Permainkan Agama dan 5 Tuduhan Paman Jonathan Frizzy ke Dhena Devanka

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 10:35 WIB
Jakarta -

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak bersuara soal rumah tangga keponakannya dengan Dhena Devanka. Benny bahkan menyebut Jonathan Frizzy dan Dhena sedang dalam proses cerai.

Benny Simanjuntak bahkan menuduhkan 6 hal untuk Dhena Devanka:

1. Permainkan Agama

Soal agama diakui Benny Simanjuntak sangat marah dengan Dhena Devanka. Paman Jonathan Frizzy menuduh Dhena Devanka suka permainkan agama.

"Saya mau ceritakan kenapa saya, ada beberapa penyebab kenapa saya tidak menyukai istrinya Ijonk. Satu adalah karena agama, saya tidak peduli karena agama itu sebenarnya sama, kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa," kata Benny Simanjuntak dalam video IGTV pribadinya.

"Ijonk kuat agamanya, jadi dia juga boleh sama keluarganya kuat agamanya. Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama. Dia mempermainkan agama," sambungnya.

Benny Simanjuntak menyinggung Dhena yang mau pindah keyakinan demi menikah dengan Jonathan. Akan tetapi, setelah menikah Jonathan diminta Dhena Devanka ikut dalam keyakinannya.

2. Cemburu Berlebihan

Dhena Devanka juga disebut Benny Simanjuntak sebagai istri yang terlalu cemburuan. Itu menjadi contoh karena nama Ririn Dwi Ariyanti, lawan main Jonathan terseret dan dianggap sebagai orang ketiga.

"Memang ada permasalahan di keluarga Jonathan, ya itu dia kecemburuan dirinya (Dhena) sama Jonathan cemburuan yang tidak masuk akal. Logika aja sama keluarganya saja dia cemburu, tidak bisa dekat sama keluarganya, sama saya pamannya apalagi dengan perempuan," ungkap Benny Simanjuntak.

"Jadi kalau masalah cemburu jangan disangkutpautkan sama si Ririn. Itu hanya sebuah nama, Ririn, pemeran yang dampingi Jonathan. Kalau pemeran yang dampingi Jonathan namanya tuyul dia pasti cemburu sama si tuyul," tuturnya.

3. Bipolar

Sikap Dhena Devanka yang cemburuan, dikatakan Benny Simanjuntak seperti orang dalam gangguan jiwa. Dhena Devanka disebut suka teriak-teriak kalau sudah marah.

"Memang agak sedikit sakit jiwa mungkin, cemburunya teriak-teriak kayak orang gila. Tapi, ya sudahlah saya biasa memang ngomong tajam-tajam, tapi untuk hal ini saya ngerem," tegas paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

Bahkan paman Jonathan Frizzy juga menduga Dhena Devanka bipolar.

"Saya pikir ada ibu rumah tangga seganas kau dengan suami, melakukan marah-marah setiap hari. Ini bukan hoaks. Coba berobat dulu lah kali aja kau ada bipolar, kita nggak tau. Coba ke rumah sakit," tudingnya kepada Dhena Devanka.

4. Dalam Proses Cerai

Benny Simanjuntak juga menuduh Dhena Devanka yang tidak sabar meski sedang dalam proses cerai. Paman Jonathan Frizzy itu meminta Dhena Devanka untuk tenang menunggu hasil proses cerai.

"Kan lagi proses, proses perceraian kalau kau sudah tidak bisa sabar sudah lupakan saja. Kenapa sih nggak bisa baik-baik, apa tidak ada setitik pun kebaikan di hatimu untuk mengikhlaskan Ijonk? Kalau nggak mau berantem ya ubah dong perilakumu. Semua keluarga kami tidak bisa tidur hanya karena mendengar kalian berantem setiap kali Ijonk pulang ke rumah selalu berantem," ucap Benny Simanjuntak.

5. Berantem Terus dan Kasar

Dhena Devanka yang sudah memberikan Jonathan Frizzy 3 orang anak dituduh kasar dan selalu mengajak sang suami berantem. Setiap kali bertemu dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka disebut selalu memulai pertengkaran dan kasar.

"Masa hanya ketemu anaknya dia harus ketok pintu dulu, harus terima teriakan dari kamu, terima makianmu, harus menerima pukulan dari kamu. Nanti alasan kau yang disiksa, kami aja capek liat kalian berantem apalagi Ijonk," beber Benny Simanjuntak.

6. Pernah Laporkan Jonathan Frizzy ke Polisi

Dhena Devanka disebut Benny Simanjuntak pernah melaporkan Jonathan Frizzy ke polisi dengan tuduhan KDRT. benny Simanjuntak mengatakan Dhena sempat melaporkan Jonathan Frizzy ke polisi pada Mei 2021.

"Ternyata Dhena sudah pernah ngelaporin Ijonk di bulan Mei (2021) cuman tidak ada bukti mungkin jadi tidak berlanjut. Gila juga seorang istri, bini itu ngelaporin suaminya KDRT, tapi kenyataannya Ijonk itu dan saya punya semua rekaman tentang perkelahiannya dan lain sebagainya," ungkap Benny Simanjuntak pada video yang kembali dia unggah di Instagramnya.

"Sekarang harus berpikir kalau memang mau melaporkan, Ijonk juga siap melaporkan karena saya juga sudah kembali kepada Ijonk," ancam paman Jonathan Frizzy ke Dhena Devanka.

(pus/dar)