Ancaman Balik Paman Jonathan Frizzy untuk Dhena Devanka

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 27 Agu 2021 13:23 WIB
Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka di acara Rumpi No Secret Trans TV
Paman Jonathan Frizzy ancam balik Dhena Devanka Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan KDRT. Mengetahui sang keponakan dilaporkan ke polisi, membuat paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak kembali murka.

Benny Simanjuntak bahkan tak ragu mengancam Dhena Devanka. Paman Jonathan Frizzy mengancam akan membuka kedok Dhena Devanka.

"Nanti sekali-sekali gue undang wartawan, gue bongkar itu semua sampai si Jonathan kau tarik kemana-mana. Saya bongkar perlu? Aku masih baik ini, banyak juga yang aku alami tidak baik. Jangan kau ganggu-ganggu konsentrasi Ijonk lagi syuting," ucap Benny Simanjuntak dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya

"Saya akan pantau terus. Keluarga sama keluarga sudah ngomong. Gugatan cerai sudah mau itu, kayaknya nggak ikhlas lo ya," tukasnya.

Benny Simanjuntak menegaskan, Jonathan Frizzy tidak akan meladeni ulah Dhena Devanka. Benny menegaskan dirinya yang akan maju membantu Jonathan Frizzy.

"Kau posting akan saya lawan. Kasihan Ijonk tertekan batinnya. Ijonk itu bukan orang yang bisa kau lunaki seumur hidupmu. Sudah saatnya dia berontak. Jangan sampai datang gilanya saya, saya seret semua keluarga kau ke hukum. Saya sudah punya buktinya, ponakan saya kau ajak ke yang nggak benar. Lihat saja!" ancam Benny Simanjuntak.

Benny Simanjuntak mengklaim juga punya bukti yang bisa menyeret Dhena Devanka. Paman Jonathan Frizzy tidak akan ragu untuk melaporkan Dhena Devanka ke polisi.

Dhena Devanka melaporkan sang suami dengan tuduhan KDRT.

"Gila juga seorang istri laporin suaminya KDRT, tapi kenyataannya Ijonk dan saya punya semua rekaman tentang perkelahiannya dan sebagainya. Jadi mungkin kalau mau sekarang harus berpikir. Kalau mau melaporkan, Ijonk juga siap melaporkan karena saya sudah kembali kepada Ijonk," lanjutnya.

"Jangan coba-coba. Saya kan bilang akan ada melaporkan kau dan keluargamu. Kalau sempat kau naikan ini ke masalah hukum saya juga yang akan menuntut keluargamu. Ingat, urusan Ijonk sendiri, urusan saya tersendiri. Jadi ingat Dhena kau yang ingat mau baik-baik, semua apa yang kau lakukan dengan Ijonk saya sudah tahu semua," tegas Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy.

Bahkan paman Jonathan Frizzy itu mengatakan sudah mempersiapkan pengacara untuk melaporkan balik Dhena Devanka. Terlebih sang paman merasa sudah 9 tahun dipisahkan oleh Jonathan Frizzy oleh Dhena Devanka.

"Saya sudah persiapkan pengacara untuk pidana dan perdata. Berani kau melangkah ke hukum, saya lawan kau dengan hukum. Ingat saya lawan kau dengan hukum! Jadi kau main hukum tidak mau baik-baik, saya juga akan tempuh jalur hukum. Saya juga punya hak untuk hukum saya. Kalau tidak mau baik-baik ayo jalan. Kalau tidak mau baik silakan. Camkan itu!" tegas paman Jonathan Frizzy.



Simak Video "Jonathan Frizzy Diduga KDRT, Dhena Davanka Diperiksa Polisi 3 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)