Angelina Jolie Sebut Brad Pitt Pelaku KDRT, Tak Layak Dapat Hak Asuh Anak

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 24 Jul 2021 16:03 WIB
ROME, ITALY - OCTOBER 07:  Angelina Jolie and Michelle Pfeiffer attend the photocall of the movie Maleficent – Mistress Of Evil at Hotel De La Ville on October 07, 2019 in Rome, Italy. (Photo by Ernesto S. Ruscio/Getty Images)
Angelina Jolie ingin hak asuh anak seutuhnya dari keputusan pengadilan Foto: Ernesto S. Ruscio/Getty Images
Jakarta -

Drama perpisahan dan perebutan hak asuh anak antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memasuki babak baru. Hakim telah memutuskan anak dari keduanya diasuh bersama.

Namun keputusan itu tidak bisa diterima oleh Angelina Jolie. Ia merasa keberatan karena vonis hakim dinilai tidak adil meski keduanya mendapatkan hak asuh yang sama.

Angelina Jolie menyebut mantan suaminya itu adalah pelaku tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia ngotot mendapatkan hak asuh anak seutuhnya.

Menurut Angelina Jolie, bukti yang selama ini ia paparkan di pengadilan sudah jelas. Oleh karena itu, dirinya mengajukan banding atas vonis tersebut.

Rencananya, sengketa hak asuh anak antara Angelina Jolie dan Brad Pitt akan diperkarakan lagi di Mahkamah Agung.

Dilansir dari USA Today, jika banding Angelina Jolie diterima, hakim yang menangani sengketa hak asuh anak itu, John Ouderkirk, terancam dipecat. Pihak Angelina Jolie pun menyebut menyesal memilih John Ouderkirk sebagai hakim.

"Jolie bisa membawa ini ke Mahkamah Agung dan mengajukan banding atas keputusan soal hak asuh anak Brad Pitt. Pihak Brad Pitt bisa mengajukan perintah sementara untuk memberinya waktu dalam mengasuh anak," kata kuasa hukum Jolie.

"Sangat sulit bisa membatalkan perintah pengadilan. Jadi mari kita lihat apa ini bisa bekerja atau tidak," pungkasnya.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Brad Pitt soal rencana banding tersebut.

Ketahuan Berkencan

Belum lama ini, Angelina Jolie disebut kepergok berkencan dengan musisi The Weeknd. Momen itu terjadi di Giorgio Baldi, Los Angeles.

Dilansir dari The Sun disebutkan jika keduanya menghabiskan waktu berjam-jam berduaan di sana dan keluar dengan terpisah. Angelina Jolie keluar lebih dulu dengan mengenakan dress hitam yang dipadukan dengan coat coklat serta masker hitam.

Setengah jam kemudian pria pemilik nama Abel Tesfaye itu pun keluar dengan memakai jaket dan celana jeans yang dipadukan dengan kaus hitam. Beda dengan Angie, Abel tampak tak mengenakan masker saat meninggalkan restoran tersebut.



Simak Video "Pengakuan Angelina Jolie Terkait Asalan Berseteru dengan Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)