Brad Pitt Miliki Hak Asuh Anak Usai Menang di Pengadilan

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 18:29 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - APRIL 25: Brad Pitt poses in the press room at the Oscars on Sunday, April 25, 2021, at Union Station in Los Angeles.   Chris Pizzello-Pool/Getty Images/AFP (Photo by POOL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto: Getty Images via AFP/POOL
Jakarta -

Perceraian antara Brad Pitt dan Angelina Jolie memasuki babak baru ketika keduanya saling memperebutkan hak asuh anak-anaknya. Namun, pengadilan akhirnya memutuskan hak asuh anak-anak mereka akan dibagikan sama rata.

Hal itu terjadi usai Brad Pitt berhasil memenangkan gugatan yang diajukannya di pengadilan. Ternyata sudah lima tahun lamanya ia memperjuangkan hak asuh tersebut hingga akhirnya bisa dikabulkan.

"Ia sangat puas sekali. Tujuan utamanya hanya bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya," ungkap salah seorang sumber pada DailyMail.

Pada pengadilan tersebut juga diungkapkan jika Brad Pitt memang hanya ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya lagi, sementara Angelina Jolie melakukan segala cara untuk mencegah hal itu terjadi.

Jolie pun sampai mendatangkan banyak saksi mata dan pakar anak hanya untuk menjauhkan Brad dari anak-anaknya itu. Bahkan aktris berusia 45 tahun itu masih akan mengajukan gugatan kembali atas keputusan persidangan yang memutuskan hak asuh bersama.

"Hak asuh bersama bukanlah sesuatu yang Jolie inginkan, ada beberapa masalah lainnya yang penting. Namun masalah ini (hak asuh anak) harusnya sudah diakhiri dan ditutup," tutur salah seorang sumber lainnya.

Pengacara Jolie pun menyebutkan jika hakim dalam persidangan tersebut telah melakukan kesalahan karena sudah mengizinkan anak-anak di bawah usia 17 tahun bersaksi di sana yang mana menjadi sebuah larangan di negara bagian tersebut.

Ia pun mengatakan jika hal itu jadi salah satu bukti ketidakcakapan sang hakim yang menangani kasus hak asuh di antara mereka. Tudingan itu pun dibantah oleh pihak Brad Pitt, yang mengatakan jika keputusan itu diambil dari pendapat dari saksi-saksi hingga beberapa pakar yang telah hadir di dalam persidangan.

Angelina Jolie mengajukan cerai pada 2016 usai terjadi konflik di pesawat pribadi mereka saat bertolak dari Prancis ke Los Angeles yang mana terjadi tindak kekerasan yang dilakukan Brad Pitt pada Maddox, putra mereka yang kala itu berusia 15 tahun.



Simak Video "Brad Pitt dan Rambut Cepolnya yang Menarik Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)