Brad Pitt Diterpa Rumor Asmara dengan Andra Day, Siapa Dia?

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 12:39 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19:  Brad Pitt and Jennifer Aniston attend the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California.  (Photo by Vivien Killilea/Getty Images for SAG-AFTRA)
Brad Pitt dikabarkan pacaran dengan Andra Day / Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Aktor Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktris Andra Day. Keduanya bahkan sempat kepergok saling merayu saat berada di belakang panggung Oscar pada April lalu.

Dilansir dari The Sun disebutkan jika awalnya Brad Pitt yang terpesona dengan sosok Andra Day, lalu menghampiri dan mulai menggodanya.

"Mereka saling merayu dan (mungkin) sudah bertukar nomor telepon. Itu mungkin saja hanya urusan pekerjaan, tapi teman-teman Brad Pitt yakin jika mereka akan menjadi pasangan yang cocok," tutur salah seorang sumber.

Namun tak ada konfirmasi atau pun keterangan dari kedua belah pihak hingga saat ini. Baik Brad Pitt maupun Andra Day sama sekali belum menjelaskan kejadian sebenarnya yang terjadi di antara mereka.

Andra Day merupakan penyanyi dan aktris kelahiran 30 Desember 1984. Ia berhasil mencetak sejarah dengan memenangkan piala di ajang Golden Globe Awards 2021 untuk kategori Best Performance by a Leading Actress in a Motion Picture - Drama lewat perannya dalam biopik musisi jazz Billie Holiday.

Kabar kedekatan mereka pun menjadi ramai karena baru-baru ini nama sang aktor berusia 57 tahun tersebut dikaitkan dengan kasus perceraiannya bersama Angelina Jolie. Ia baru saja memenangkan gugatan hak asuh atas anaknya, di mana ia meminta untuk hak asuh bersama.

Ternyata sudah lima tahun lamanya ia memperjuangkan hak asuh tersebut hingga akhirnya bisa dikabulkan.

"Ia sangat puas sekali. Tujuan utamanya hanya bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya," ungkap salah seorang sumber pada DailyMail.

Pada pengadilan tersebut juga diungkapkan jika Brad Pitt memang hanya ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya lagi, sementara Angelina Jolie melakukan segala cara untuk mencegah hal itu terjadi.

Angelina Jolie pun sampai mendatangkan banyak saksi mata dan pakar anak hanya untuk menjauhkan Brad dari anak-anaknya itu. Bahkan aktris berusia 45 tahun itu masih akan mengajukan gugatan kembali atas keputusan persidangan yang memutuskan hak asuh bersama.

"Hak asuh bersama bukanlah sesuatu yang Jolie inginkan, ada beberapa masalah lainnya yang penting. Namun masalah ini (hak asuh anak) harusnya sudah diakhiri dan ditutup," tutur salah seorang sumber lainnya.

[Gambas:Instagram]




Pengacara Jolie pun menyebutkan jika hakim dalam persidangan tersebut telah melakukan kesalahan karena sudah mengizinkan anak-anak di bawah usia 17 tahun bersaksi di sana yang mana menjadi sebuah larangan di negara bagian tersebut.

Ia pun mengatakan jika hal itu jadi salah satu bukti ketidakcakapan sang hakim yang menangani kasus hak asuh di antara mereka. Tudingan itu pun dibantah oleh pihak Brad Pitt, yang mengatakan jika keputusan itu diambil dari pendapat dsri saksi-saksi hingga beberapa pakar yang telah hadir di dalam persidangan.



Simak Video "Pengakuan Angelina Jolie Terkait Asalan Berseteru dengan Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)