Angelina Jolie Sembuhkan Luka usai Bercerai Lewat Film Barunya

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 17:53 WIB
Angelina Jolie
Angelina Jolie terapi karena perceraian di film baru / Foto: Instagram @disneymaleficent
Jakarta -

Siapa sangka ternyata Angelina Jolie masih merasakan luka yang didapatkannya dari pernikahan bersama Brad Pitt. Perceraian mereka pun menorehkan sebuah trauma dan luka mendalam bagi sang aktris.

Kini Angelina Jolie pun mencoba mengobati dirinya melalui film terbarunya yakni Those Who Wish Me Dead. Bahkan Jolie menyebut film tersebut seperti terapi untuknya.

Dalam film itu Angelina Jolie berperan sebagai seorang pemadam kebakaran yang menderita trauma masa lalu atau PTSD (Gangguan Stress Pacsa-Trauma).

"Aku sangat beruntung (main di film ini). Ini seperti sebuah terapi, aku harus mengambil peran seperti ini saat aku mulai galau lagi," tuturnya pada Extra.

Meski begitu Angelina Jolie tak banyak menceritakan tentang peran yang dimainkannya di film itu. Ia hanya mengatakan jika karakter itu memiliki luka mendalam dan sangat rapuh.

[Gambas:Instagram]




"Aku tak bisa memberitahukanmu segalanya...Ia memulainya dengan keadaan rapuh, gagal dalam tes fisik...Kita semua pernah mengalaminya, kita hanya tak tahu apa yang menimpa kita saat berada di titik terendah," ungkapnya.

Menurutnya perannya itu mengajarkan banyak hal yang bisa diaplikasikan dalam hidup, termasuk hidupnya sendiri. Bagaimana dirinya bangkit dari masa-masa suram yang telah dilaluinya beberapa tahun belakangan ini.

Sebelumnya Angelina Jolie juga disibukkan dengan syuting film Marvel bertajuk Eternals. Dalam film itu ia berperan sebagai Thena, ksatria yang diceritakan menjadi jembatan antara bangsa Eternals dengan Deviants.

Penampilannya sebagai karakter tersebut dirilis oleh Marvel kemarin. Angelina Jolie sebagai Thena digambarkan tengah memegang sebilah pedang bersinar.

Bocorannya, Thena memiliki kekuatan untuk menciptakan senjata yang ia miliki sesuai dengan pikirannya.



Simak Video "Sadis Berdarah-darah, Spiral Debut di Puncak Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)