Ini Alasan Angelina Jolie Mau Jadi Superhero di Eternals

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 11:05 WIB
Eternals
Angelina Jolie jadi member Eternals / Foto: (MARVEL)
Jakarta -

Angelina Jolie didapuk menjadi salah satu karakter penting dalam film Eternals. Diungkapkan Jolie, ia tak pernah menyangka bisa jadi bagian dari kisah dan memerankan superhero.

Eternals menampilkan sekelompok individu super yang diceritakan sudah eksis sejak berabad-abad silam. Selain Angelina Jolie, bergabung pula Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Gemma Chan, dan juga Kit Harington.

"Aku senang dengan deretan bintang yang terlibat. Aku bersedia jadi bagian di dalamnya untuk mendukung Chloe Zao dan visi Marvel untuk memperluas pandangan tentang apa itu superhero," ungkapnya dalam wawancara dengan Vogue British.

Angelina Jolie memerankan salah satu karakter Eternals yakni Thena. Ia merupakan seorang ksatria dan diceritakan menjadi jembatan antara bangsa Eternals dengan Deviants.

Penampilannya sebagai karakter tersebut dirilis oleh Marvel kemarin. Angelina Jolie sebagai Thena digambarkan tengah memegang sebilah pedang bersinar.

Bocorannya, Thena memiliki kekuatan untuk menciptakan senjata yang ia miliki sesuai dengan pikirannya.

Memerankan superhero menjadi pengalaman baru bagi Angelina Jolie. Terlebih, di usianya yang bisa dibilang tak lagi muda.

"Berlarian dengan mengenakan pakaian ketat berwarna emas bukanlah sesuatu yang pernah kubayangkan di usiaku yang sudah empat puluhan. Tapi ini seru sih," tuturnya.

Marvel sudah merencanakan merilis Eternals tahun ini. Film tersebut akan dilepas pada 5 November 2021 usai Black Widow dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dirilis lebih dulu.

Marvel sudah merilis teaser film tersebut kemarin. Kini penggemar menantikan trailer Eternals untuk disaksikan. Dikatakan Angelina Jolie, dirinya sudah menyaksikan duluan trailer film tersebut.

"Aku tidak menyaksikan teasernya, tapi aku sudah menonton trailernya," kata sang aktris membocorkan.



Simak Video "Saat Angelina Jolie Ajak Lima Anaknya ke Premiere 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/mau)