Akhirnya! Penampilan Lengkap Dewa-dewi Eternals Dirilis

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 04 Mei 2021 13:38 WIB
Eternals
Angelina Jolie sebagai Thena dalam Eternals / Foto: (MARVEL)
Jakarta -

Marvel Studios tak hanya merilis jadwal penayangan film-film mereka di fase 4. Marvel juga merilis adegan dari beberapa film tersebut.

Eternals salah satunya yang masuk dalam daftar film Marvel fase 4. Penampilan karakter-karakter tersebut di film pun akhirnya ditampilkan.

Film ini memiliki deretan bintang-bintang besar yang ambil bagian di dalamnya. Angelina Jolie sebagai Thena, Salma Hayek sebagai Ajak, Richard Madden sebagai Ikaris dan Kumail Nanjiani sebagai Kingo.

Mereka bergabung dengan Gemma Chan sebagai Sersi, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Don Lee sebagai Gilgamesh, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Lia McHugh sebagai Sprite dan Barry Keoghan sebagai Druig.

Dalam versi komiknya, Thanos merupakan satu-satunya member Eternal yang pernah muncul dalam timeline MCU. Sementara The Eternals sendiri memiliki sejarah komik sejak tahun 1976. Mereka dibuat oleh Jack Kirby, salah satu pencipta Fantastic Four dan X-Men.

Eternals(kanan ke kiri) Kumail Nanjiani (Kingo), Lia McHugh (Sprite), Gemma Chan (Sersi), Richard Madden (Ikaris), Angelina Jolie (Thena) dan Don Lee (Gilgamesh) dalam Eternals / Foto: (MARVEL)

Dalam komik dijelaskan bahwa The Eternals adalah bagian dari evolusi manusia yang memiliki kekuatan besar dan rentang hidup lebih lama. Celestial; sekelompok dewa luar angkasa menciptakan The Eternals untuk mempertahankan bumi.

Cuplikan yang paling menarik dari bocoran yang disuguhkan Marvel yakni penampilan salah satu karakternya, Thena yang diperankan Angelina Jolie. Di salah satu bagian, ia terlihat memegang sebilah pedang yang bersinar.

Eternals disutradarai Chloe Zao, sutradara peraih Oscar tahun ini. Film ini dijadwalkan rilis pada 5 November 2021.

Film ini menjadi film Marvel ketiga yang dijadwalkan akan dirilis Marvel tahun ini. Meyakini bioskop akan kembali beroperasi secara normal, Eternals rilis setelah Black Widow yang tayang lebih dulu di bulan Juli dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang dirilis September 2021.



Simak Video "Saat Angelina Jolie Ajak Lima Anaknya ke Premiere 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)