Kata Marvel soal Adegan Intim Sesama Jenis dalam The Eternals

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 17:41 WIB
SAN DIEGO, CALIFORNIA - JULY 20: The Marvel Cinematic Universe Phase Four is announced with cast members during the Marvel Studios Panel during 2019 Comic-Con International at San Diego Convention Center on July 20, 2019 in San Diego, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
The Eternals dalam Marvel fase 4 (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta -

Marvel sudah menyiapkan fase 4 usai fase 3 berakhir di momen Avengers: Endgame. The Eternals akan menjadi pembuka fase yang baru ini.

Bersamaan dengan itu, studio ini tak hanya sekadar membawa penampilan superhero baru. Namun ada nilai yang selama ini tak ditunjukkan dalam film-film Marvel sebelumnya.

Fase 4 lewat The Eternals akan menjadi babak di mana Marvel akan menampilkan keterbukaan pada elemen LGBT.

Sudah tersiar kabar bagaimana Marvel akan menghadirkannya dalam adegan ciuman sesama jenis dalam film tersebut nantinya. Aktor Bryan Tyree Henry berada di balik karakter superhero yang diceritakan bakal mengekspresikan orientasi seksualnya dalam kisah The Eternals.

Ia memiliki lawan akting yakni Haaz Sleiman yang dikisahkan berperan sebagai pasangan pria.

Diungkapkan Marvel, rencana menampilkan sosok gay dan LGBT sebenarnya sudah menjadi rencana lama studio tersebut. Studio ini pun memastikan keberadaan dua karakter tersebut tak hanya sekadar pemanis melainkan bagian penting dari alur cerita film ini.

"Tokoh-tokoh ini melekat dalam cerita dan mewakili beragamnya jenis sosok Eternals," ungkap Kevin Feige, CEO Marvel Studios dilansir dari The Hollywood Reporter.

Kevin Feige menambahkan, elemen baru yang kini Marvel bawa itu akan berlanjut di karya-karya berikutnya.

Marvel menyebut konsep tersebut sebagai bagian dari inklusi. Mewakili studio ini, Kevin Feige berharap penggemar akan menerima.

"Hal ini sudah dilakukan dengan sangat baik, dan kami berharap tingkat inklusi dalam film masa depan kami tidak akan terlalu menjadi topik," ungkap sang CEO.

Disutradarai Chloe Zhao, The Eternals yang diperbarui Marvel menjadi Eternals ini akan menjadi film kedua yang dirilis di fase 4.

Film ini akan memperkenalkan tim pahlawan super baru di Marvel Cinematic Universe. Mereka adalah sekelompok alien kuno yang telah tinggal di bumi secara rahasia selama ribuan tahun kemudian dipaksa keluar dari bayang-bayang oleh tragedi yang tak terduga dan harus bersatu kembali melawan musuh paling kuno umat manusia, yaitu The Deviants.

Eternals dijadwalkan tayang pada 2021. Film ini juga akan diramaikan oleh Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Salma Hayek, Lia McHugh, Don Lee dan Gemma Chan.



Simak Video "Kit Harington Gabung Marvel Jadi Black Knight"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)