detikHot

movie

Ada Adegan Ciuman Sesama Jenis di FIlm 'The Eternals'

Minggu, 16 Feb 2020 20:10 WIB Asep Syaifullah - detikHot
The Eternals. Foto: Dok. Marvel
Jakarta -

Setelah lebih dari satu dekade, Marvel kini akan menghadirkan sebuah adegan LGBTQ di filmnya. Bahkan kabarnya mereka akan memasukkan adegan ciuman dari sesama jenis yang akan ditampilkan di film 'The Eternals'.

Sebelumnya juga sudah diungkapkan jika Brian Tyree Henry yang berperan sebagai Phastos yaitu superhero penyuka sesama jenis pertama yang secara terbuka tampil di film Marvel.

Dalam film tersebut ia akan beradu peran dengan Haaz Sleiman yang tampil sebagai suaminya. Haaz pun bercerita jika ia melakukan adegan ciuman dalam film tersebut.

"Itu adalah ciuman yang indah dan sangat menggugah," tuturnya seperti dilansir dari NewNowNext.

Ia pun mengingat kembali adegan tersebut yang mampu membuat para kru di sana menangis. Adegan tersebut dianggap mewakili perasaan keluarga pecinta sesama jenis.

"Brian Tyree Henry adalah aktor yang mengagumkan dan membawa banyak keindahan dalam bagian ini. Dan pada satu sisi aku melihat sosok anak kecil di matanya, dan aku pikir itu adalah hal penting bagi dunia untuk mengingatkan jika kami di dalam komunitas aneh ini jika kita semua adalah anak-anak," ungkapnya.

Ia pun bangga bisa memerankan karakter gay dalam film Marvel.

"Aku menikahi superhero gay yakni Phatos, yang dimainkan oleh bintang Atlanta Brian Tyree Henry. Dan kami mencerminkan keluarga gay yang memiliki anak," pungkasnya.




Simak Video "Kit Harington Gabung Marvel Jadi Black Knight"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com