'The Eternals', Film Pertama Marvel di Fase 4 yang Tampilkan LGBT

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 17 Feb 2020 11:21 WIB
SAN DIEGO, CALIFORNIA - JULY 20: The Marvel Cinematic Universe Phase Four is announced with cast members during the Marvel Studios Panel during 2019 Comic-Con International at San Diego Convention Center on July 20, 2019 in San Diego, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Marvel fase 4 (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta -

Marvel akan menampilkan adegan LGBT di filmnya. Konfirmasi itu datang dari aktor Haaz Sleiman yang memastikan ada adegan mesranya dengan aktor Brian Tyree Henry di film itu.

Penampilan keduanya akan muncul di 'The Eternals'. Film ini dikonfirmasi menjadi film Marvel Cinematic Universe pertama yang menampilkan adegan sesama jenis.

Dalam wawancara dengan NewNowNext, Sleiman mengungkapkan bagaimana jalannya adegan itu dengan Brian Tyree Henry sebagai Phastos yang menjadi pasangannya.


"Brian Tyree Henry adalah aktor yang mengagumkan dan membawa banyak keindahan dalam bagian ini. Dan pada satu sisi aku melihat sosok anak kecil di matanya, dan aku pikir itu adalah hal penting bagi dunia untuk mengingatkan jika kami di dalam komunitas aneh ini sebenarnya adalah anak-anak," ungkap Sleiman.

'The Eternals' menjadi film pembuka Marvel fase empat. Marvel sebelumnya sudah menyampaikan LGBT menjadi fokus studio ini untuk ditampilkan di masa datang.

Karakter yang eksplisit mewakili LGBT tersebut adalah Valkyrie. Sosok Valkyrie sudah ditampilkan di fase tiga di kisah 'Thor: Ragnarok' juga 'Avengers: Endgame'.



"Ya itu masalahnya, dan akan menjadi kasus tidak hanya dengan Valkyrie, tetapi dengan karakter lain di beberapa film yang kita bicarakan hari ini," katanya Kevin Feige, CEO Marvel Studios di San Diego Comic Con, Juli 2019.

Beberapa film mendatang juga telah direncanakan serupa. Marvel menyiapkan unsur LGBT di cerita 'Shang-Chi' juga 'Thor: Love and Thunder'.

'The Eternals', Film Pertama Marvel di Fase 4 yang Tampilkan LGBT


Simak Video "Kit Harington Gabung Marvel Jadi Black Knight"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)