Gemma Chan Beri Bocoran 'The Eternals', Makin Penasaran?

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 10 Mar 2020 10:59 WIB
SAN DIEGO, CALIFORNIA - JULY 20: The Marvel Cinematic Universe Phase Four is announced with cast members during the Marvel Studios Panel during 2019 Comic-Con International at San Diego Convention Center on July 20, 2019 in San Diego, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Marvel fase 4 (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta -

'The Eternals' akan tayang di bioskop tahun ini. Film ini menjadi salah satu pembuka fase 4 Marvel Cinematic Universe.

Promo film ini agaknya sudah mulai berjalan. Baru-baru ini, Gemma Chan memberi bocoran sekelumit tentang film tersebut.

Diungkapkan pemeran Sersi ini, 'The Eternals' membawa kisah tentang sekelompok alien Eternals yang datang ke bumi ribuan tahun lampau demikian dilansir Comicbook, Senin (9/3/2020).


"Secara khusus, ini adalah kisah sekelompok alien abadi, yang tiba di Bumi tujuh ribu tahun yang lalu, sehingga plotnya berlangsung dalam periode waktu yang sangat lama," ungkapnya.

Bintang berdarah China ini juga memberi bayangan sedikit tentang karakter yang ia perankan. Seperti dalam komiknya, 'The Eternals' membawa kisah cinta segitiga yang pusatnya ada pada karakter Sersi.

Sersi adalah yang paling dekat dengan manusia, bahkan ia terlibat dalam dua kisah cinta.I ni jadi hal baru untuk Marvel, di sisi lain hal ini jadi salah satu alasan yang membuat saya tertarik pada proyek ini,"imbuh Chan.



Kisah cinta segitiga itu sendiri sesuai dengan cerita dalam komiknya. Sersi diceritakan memiliki hubungan dengan Black Knight yang dalam film diperankan oleh Kit Harrington.

'The Eternals' akan tayang di bioskop tahun ini. Film ini diramaikan juga oleh Angelina Jolie, Richard Madden juga Kumail Nanjiani.

'The Eternals' dijadwalkan rilis 6 November 2020 di bioskop.



Simak Video "Kit Harington Gabung Marvel Jadi Black Knight"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)