Nah, Loh! Angelina Jolie Kepergok Kencan dengan The Weeknd

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 07:02 WIB
Angelina Jolie saat tampil di Mr and Mrs Smith.
Angelina Jolie kencan dengan The Weeknd. Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Semenjak pisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie jarang sekali dikabarkan dekat dengan pria lainnya. Namun baru-baru ini aktris berusia 46 tahun itu kepergok tengah kencan dengan penyanyi The Weeknd di Giorgio Baldi, Los Angeles.

Dilansir dari The Sun disebutkan jika keduanya menghabiskan waktu berjam-jam berduaan di sana dan keluar dengan terpisah. Angelina Jolie keluar lebih dulu dengan mengenakan dress hitam yang dipadukan dengan coat coklat serta masker hitam.

Setengah jam kemudian pria pemilik nama Abel Tesfaye itu pun keluar dengan memakai jaket dan celana jeans yang dipadukan dengan kaus hitam. Beda dengan Angie, Abel tampak tak mengenakan masker saat meninggalkan restoran tersebut.

Hingga saat ini banyak yang menebak-nebak hubungan di antara keduanya. Beberapa media pun terkejut dan tak menyangka jika keduanya memiliki hubungan.

Mereka pun mengaitkannya dengan lirik lagu Starboy yang dibuat Abel dan menjadi hitsnya. Dalam lagu tersebut ia menyebutkan nama Brad Pitt di liriknya yang berbunyi,'Let a n**ga Brad Pitt, legend of the fall took the year like a bandit'.

The Weeknd di Billboard Music Awards 2021Nah, Loh! Angelina Jolie Kepergok Kencan dengan The Weeknd Foto: dok. Twitter @BBMAs

Penyanyi asal Kanada tersebut memang kerap berkencan dengan selebriti Hollywood. Mulai dari Bella Hadid, Selena Gomez hingga Rosalia pernah menjadi kekasihnya. Dan tentunya kisah cintanya yang paling disorot adalah saat bersama model Bella Hadid.

Keduanya berkencan pada 2015 hingga 2019 dan diwarnai dengan beberapa kali putus-nyambung. Selama rentang waktu itu pula muncul wanita lainnya seperti Selena Gomez yang cinlok dan memutuskan untuk tinggal bersama di Greenwich Village.

Untuk urusan cinta, Angelina Jolie lebih berpengalaman dibandingkan The Weeknd. Sang aktris sudah tiga kali menikah, pertama pada 1996 bersama Johnny Lee Miller lalu pada 2000 dengan Billy Bob Thornton dan 2014 bersama Brad Pitt.

Angelina Jolie kini tengah disibukkan dengan urusan perceraian dan hak asuh anak-anaknya bersama Brad Pitt. Namun, pengadilan akhirnya memutuskan hak asuh anak-anak mereka akan dibagikan sama rata.

Hal itu terjadi usai Brad Pitt berhasil memenangkan gugatan yang diajukannya di pengadilan. Ternyata sudah lima tahun lamanya ia memperjuangkan hak asuh tersebut hingga akhirnya bisa dikabulkan.

"Ia sangat puas sekali. Tujuan utamanya hanya bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya," ungkap salah seorang sumber pada DailyMail.

(ass/dar)