Boy William Ungkap Cara Hibur Diri di Tengah Pandemi

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 19:04 WIB
Boy William
Boy William Ungkap Cara Hibur Diri di Tengah Pandemi. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 masih berlangsung. Masih banyak aktifivas yang dibatasi oleh pemerintah mengingat penyebaran virus Corona masih tinggi di Indonesia.

Kejenuhan pun semakin terasa bagi masyarakat. Tak terkecuali Boy William.

Untuk membunuh rasa bosannya tersebut, Boy William memiliki cara jitu. Ia memanfaatkan waktu kosongnya untuk berkaraoke.

Namun tidak di tempat karaoke seperti biasanya. Ia melakukan hal tersebut di rumah saja demi menjaga diri dari virus COVID-19.

"Sekarang ini ada aplikasi baru, kalian benar-benar pakai handphone kalian masing-masing, download saja. Ini ibarat kata sudah karaoke di rumah. Jadi kalian kan punya TV, ada HP, kita tinggal pakai aplikasi itu. Kita bayar karaoke seperti kita bayar room. Lalu semua lagu-lagunya sudah ada. Musiknya asli, original song," ujar Boy William saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Menurut Boy William, aplikasi ini bisa menjadi alternatif masyarakat. Mereka pun tak perlu lagi repot-repot pergi ke luar rumah untuk bisa tetap karaoke di tengah situasi pandemi COVID-19.

"Menurut gue, Mydio Sing asyik banget, jadi terobosan baru. Sekarang kan nggak bisa karaoke gara-gara pandemi, nggak ada pandemi juga malas karaoke karena macet, ngumpulin teman, belum nanti full ruangannya," tutur Boy William.

Boy William adalah tipikal pria yang suka bernyanyi. Bahkan sebelum pandemi COVID-19, ia sering pergi ke tempat karaoke untuk menyalurkan hasratnya tersebut.

Terkadang Boy William pergi bersama teman-temannya. Namun, ia pernah juga pergi karaoke hanya berdua dengan sang kekasih, Karen Vendela Hosea.

"Gue dulu sebelum pandemi karaoke mulu kerjaannya, hiburan gue kalau nggak ke bioskop, ya karaoke. Sekarang tiba-tiba pandemi nggak bisa ngapa-ngapain ya karaoke di rumah," pungkas Boy William.

(hnh/mau)