Tegas! Kartika Putri Bantah Bikin Syuting Boy William Berhenti

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 12:33 WIB
Kartika Putri saat ditemui di studio Trans TV.
Kartika Putri bantah artis yang dimaksud Boy William. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Belum lama ini, Boy William melakukan syuting Nebeng Boy dengan salah seorang selebriti. Tapi tak lama syuting itu terpaksa harus berhenti lantaran sang selebriti tidak suka dengan pertanyaan yang diajukan Boy William.

Boy William pun menumpahkan kekesalannya dalam Instagram Stories miliknya. Boy William mengatakan jika sang selebriti menghabiskan waktunya saja.

Tudingan itu lantas mengarah kepada Kartika Putri. Banyak netizen yang bertanya kepada Kartika Putri mengenai hal tersebut. Dikatakan Kartika Putri itu bukanlah dirinya.

"Bukan itu bukan aku, orang aku waktu hari itu memang nggak ada janji sama Boy William. Bukan aku kok beneran," jawab Kartika Putri usai mengisi Kopi Viral di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Lantas apakah ada tanggapan dari Boy William mengenai jawaban Kartika Putri itu? Dikatakan Kartika Putri, hal tersebut mungkin dianggap tidak penting bagi Boy William.

"Nggak penting kali ya bagi Boy, dia nggak nanggepin juga sih tapi yang jelas bukan aku," tutur Kartika Putri.

Kartika Putri juga heran dengan banyaknya pertanyaan yang datang padanya mengenai insiden Boy William ini. Menurut Kartika Putri, mungkin karena dirinya dianggap julid.

"Ya kali karena aku dianggap julid kali ya sama netizen jadi semuanya mengarah ke aku padahal ya memang bukan aku," tegas Kartika Putri.

Padahal sebelumnya, Kartika Putri juga sudah menjawab jika bukan dirinya yang dimaksud. Tapi banyak juga orang yang tidak percaya atas jawaban yang diberikan.

"Nggak tahu kenapa (pada nggak percaya), ya sudah kan lagian kemarin juga sudah jawab ya di Instagram pada nggak percaya," jelas Kartika Putri lagi.

Sebelumnya, Boy William kesal dengan salah satu bintang tamu yang diajak syuting Nebeng Boy. Ia mengatakan tidak masalah jika sang artis tidak ingin melanjutkan syuting itu.

"Awkward. Pertama kali dapat bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampai minta berhenti shooting. Terserah. What a waste of time. It's ok. It's life," beber Boy William.



Simak Video "Penjelasan Kartika Putri soal Sindiran Boy William"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)