Gandeng Boy William, Ghea Indrawari Luncurkan Bucket List

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 18:10 WIB
Ghea Indrawari saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ghea luncurkan single. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Ghea Indrawari. Ghea kali ini meluncurkan single terbarunya yang berjudul Bucket List. Tak sendiri, jebolan ajang pencarian bakat ini juga menggandeng Boy William.

Nantinya, Boy William akan mengisi lagu ini di bagian rap. Ghea Indrawari sendiri yang langsung menghubungi Boy William dan menawarkan apakah mau mengisi bagian rap di singlenya kali ini.

Boy William sendiri mengaku senang lantaran bisa ambil bagian dan membawakan rap di lagu terbaru Ghea Indrawari ini.

"Aku super excited dan sangat senang banget, waktu Ghea infoin kalau dia bikin lagu dan minta aku isi bagian rap-nya," jelas Boy William dalam rilis yang diterima detikcom, Jumat (19/2/2021).

Saat mendengarkan lagu tersebut, Boy William mengaku sangat bangga dan memuji karya Ghea. Ya, lagu terbaru ini memang ciptaan Ghea Indrawari.

"Dan ketika mendengarkan lagunya, aku cuma bilang wow Ghea ini keren banget," tutur Boy William lagi.

Masih bertemakan soal cinta, Ghea Indrawari pun sesuai dengan karakternya dengan lagu buatannya ini. Bertema sendu sudah menjadi ciri khas Ghea sendiri.

Setelah menyelesaikan semua lirik, lagu ini pun akhirnya diaransemen oleh Kenny Gabriel dengan nuansa modern yang terdengar riang. Tak ingin melupakan kesukaannya terhadap dunia K-Pop, Ghea pun memberikan unsur K-Pop di singlenya ini.

Ghea Indrawari sendiri mengatakan dirinya sempat memiliki kendala saat menjalani proses penggarapan lagu ini. Tapi ternyata berkat semua dukungan yang diterimanya, Ghea Indrawari akhirnya bisa menyelesaikan lagu ini.

Dengan diciptakannya lagu ini, Ghea Indrawari pun memiliki harapan agar semua penggemarnya bisa menikmati lagu ini di mana pun mereka berada.

"Aku sangat bersyukur dukungan fans GheaAlways yang selalu memberikan support. Dukungan dari kak Boy William juga sangat berarti banget buat aku di lagu ini. Dan melalui single terbaru aku ini, aku memiliki harapan semua dapat menikmati karya terbaru aku dan menikmati kehaluan aku," terang Ghea Indrawari.



Simak Video "Kasus COVID-19 Meningkat, Boy William dan Karen Tunda Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)