Suami Bela Siti Badriah, Tegas Ucap Ini ke Lesti Kejora dan Boy William

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 12:03 WIB
Siti Badriah dan pacarnya saat syuting FTV di kawasan Meruya.
Krisjiana Baharudin bela Siti Badriah yang ditempatkan sebagai penyanyi dengan suara paling jelek oleh Lesti Kejora Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Pertanyaan Boy William ke Lesti Kejora untuk mengurutkan suara penyanyi paling bagus sampai yang paling jelek. Ternyata jawaban Lesti yang menjadikan Siti Badriah sebagai penyanyi dengan suara paling jelek jadi ramai.

Hal itu juga menyulut suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin berkomentar. Krisjiana merasa sudah cukup dirinya diam akan tetapi sang istri justru di-bully oleh oknum-oknum yang mengaku penggemar Lesti Kejora.

"Dari tadi pagi saya tau saya diam. Apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik. Semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya "bercanda"!" tulis Krisjiana Baharudin dalam Instagram Stories miliknya.

Tak peduli itu video lama, Krisjiana Baharudin baru tahu soal video di konten YouTube boy William itu. Krisjiana pun menilai pertanyaan yang diberikan Boy William kepada Lesti Kejora untuk mengurutkan penyanyi dangdut dari suara yang paling bagus sampai yang paling jelek bukan bercandaan.

"Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol! Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan ("Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek")??" beber Krisjiana.

"Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak ari "yang paling jelek" dengan menggunakan pertanyaan seperti (Urutkan penyanyi dengan suara terbaik) atau apapun itu. Anda kan pintar. Berpendidikan. Pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas," tambahnya.

Krisjiana juga menyinggung jawaban Lesti Kejora soal dirinya yang memiliki selera. Akan tetapi, hal tersebut dirasakan Krisjiana tidak pantas dijadikan bahan perbandingan.

Krisjiana Baharudin bela Siti BadriahKrisjiana Baharudin bela Siti Badriah Foto: dok. Instagram Stories Krisjiana Baharudin

"Ya memang semua orang bebas ber pendapat. Dan punya selera dna sudut pandang masing masing. Tapi tidak untuk jadi perbandingan dan bahan bercandaan yang dikonsumsi oleh publik yang menimbulkan adanya giringan opini dari pernyataan dan statement yang Anda buat," tegas Krisjiana, suami Siti Badriah.

Dalam postingannya itu, Krisjiana juga men-tag akun Boy William dan Lesti Kejora.

Dalam konten tersebut Boy William meminta Lesti Kejora mengurutkan penyanyi dengan suara bagus sampai yang paling jelek. Boy William juga menyodorkan nama, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Via Vallen, Cita Citata, dan Siti Badriah.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek," tanya Boy William.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mba Nella, Ka Cita, Sibad haha. Itu kan selera diri juga gitu," jawab Lesti Kejora yang awalnya juga bingung dan tampak berpikir untuk jawab pertanyaan Boy William itu.



Simak Video "Respons Ayu Ting Ting Disebut Punya Suara Terbagus oleh Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)