Andika Eks Kangen Band Tak Percaya Mantan Istri Dibekuk karena Narkoba

ADVERTISEMENT

Andika Eks Kangen Band Tak Percaya Mantan Istri Dibekuk karena Narkoba

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 14 Feb 2021 08:28 WIB
andika mahesa
Andika Mahesa eks Kangen Band dan mantan istrinya Chairunnisa Foto: dok detikhot
Jakarta -

Andika Mahesa eks Kangen Band menanggapi kasus pembekukan mantan istrinya, Chairunnisa terkait narkoba di Lampung. Andika mengaku tak percaya dengan kabar ini.

Andika sempat merasa tak percaya Chairunnisa dibekuk karena narkoba bersama lelaki yang diduga kekasihnya tersebut. Hal ini dijelaskan Andika kepada awak media dalam sambungan telepon baru-baru ini.

Dia melanjutkan jika rasa tak percayanya itu karena barang bukti yang diamankan saat penangkapan Chairunnisa cukup banyak. Andika merasa mantannya tak mungkin memiliki barang terlarang sebanyak itu.

"Ya yang jelas kan dia cuma korban ya. Menurut gue kalau barang sebanyak itu sih gue rasa bukan punya dia sebanyak itu," ujar Andika.

"Yang jelas gue selama kenal Chaca gue nggak percaya kalau barang sebanyak itu punya Chaca kan gitu," tegas Andika lagi.

Saat ini terkait penangkapan, polisi sudah menegaskan Chairunnisa positif mengkonsumi narkoba. Hal itu terbukti dari hasil tes urin.

Bagi Andika, ia masih menduga adanya pemaksaan terhadap Chairunnisa untuk mengkonsumsi narkoba. Andika turut menuturkan asumsinya itu dalam wawancara ini.

"Mengenai urinenya positif, wajar aja positif, namanya lagi make, ditangkap. Siapa tahu lagi di cekokin. Kan kita nggak tahu," jelas Andika.

Sebagai tambahan informasi, Chairunnisa dibekuk bersama kekasihnya, Riski Pratama. Rupanya Riski merupakan salah satu dari daftar pencarian orang atau DPO.

Terkait dengan hal itu, Andika merasa kasus ini sebaiknya diberatkan pada Riski. Ia merasa Riski merupakan bandar dari barang-barang terlarang yang ditemukan saat penangkapan.

"Seharusnya polemiknya adalah menyerang bandarnya, itu cowoknya. Itu kan barang dia pasti bukan barang Chaca kan gitu," tegas Andika.

Terkait dengan kasus ini, Andika merasa publik tak sebaiknya menggunjing Chairunnisa. Andika merasa mantan istrinya itu kini dalam kondisi yang semakin terpuruk.

Andika meminta doa yang terbaik untuk mantan istrinya itu. Ia menegaskan telah mendukung Chairunnisa untuk menjalankan rehabilitasi.

"Jadi jangan lah, orang dapat musibah, kita hujat, dia makin terpuruk," tuturnya.

"Jadi maksud gue minta doanya aja, kalau bisa temen-temen media dukung Chaca harus direhab kan gitu. Dia pakai kan (narkoba), bukan dukung dia masuk penjara, yang gue lihat tuh gembar gemborkan," tutur Andika.

Chairunnisa dan Riski dibekuk disalah satu kamar kontrakan kawasan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Keduanya dibekuk pada 8 Februari 2021 oleh satuan Polda Lampung pukul 23.00 WIB.



Simak Video "Tak Terima Diparodikan, Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zidan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT