Mantan Istri Ditahan, Andika Mahesa Ambil Hak Asuh Anak

ADVERTISEMENT

Mantan Istri Ditahan, Andika Mahesa Ambil Hak Asuh Anak

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 14 Feb 2021 07:02 WIB
Andika Kangen Band
Mantan Istri Ditahan, Andika Mahesa Ambil Hak Asuh Anak Foto: (Desi/detikHOT)
Jakarta -

Mantan istri Andika Mahesa, Chairunnisa alias Chacha ditangkap polisi karena narkoba. Andika Mahesa langsung membawa sang anak yang diasuh oleh Chacha ke rumahnya.

Vokalis Kangen Band itu menyebut, anaknya yang bernama Bintang diasuh oleh Chacha semenjak mereka bercerai. Karena kini Chacha dipenjara, hak asuh anak diambil alih sementara oleh Andika Mahesa.

"Dari Chacha 3 (abak). Dua diurus gue, satu diurus Chacha. Jadi kalau misalnya kemarin itu orang bertanya 'Andika nggak ngurusin anaknya' salah. Bukan nggak ngurus, yang dua belum sekolah sama gue, yang satu sama Chacha yang besar," kata Andika Mahessa saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi bukan karena gue nggak tahu, maksudnya Chacha kan ditangkepnya kita nggak tahu bawa anak. Makanya gue ke sana," sambungnya.

Namun soal anak akan dipikirkan Andika Mahesa kemudian. Kini hal yang paling penting menurutnya adalah membantu Chacha yang sedang terjerat kasus hukum.

"Gue sih sementara lagi fokus ngurusin Chacha dulu ya, satu-satu. Kalau Chacha udah selesai, masalahnya kan anak masih kecil-kecil, belum tahu ke depan kayak apa. Yang jelas anak-anak nanti kayaknya gue yang ngurus deh," sambung Andika Mahesa.

Gara-gara niat baiknya tersebut, pria yang akrab disapa Andika Kangen Band itu malah disemprot oleh keluarganya. Sebab, saat dulu Andika Mahesa terjerat dalam kasus yang sama, ia malah 'dibuang' oleh Chacha.

"Dari pihak keluarga sih pasti pro dan kontra ya, karena keluarga gue ya bahas yang dulu kan. Tahu sendiri gue pernah masuk gara-gara ya..(narkoba) 'ko lo mau bantuin? Kenapa sih? Lo goblok, kemarin-kemarin kan lo digituin'," papar Andika Mahesa.

"Tapi gue mikirnya, gue nggak pernah narok dendam sama siapa pun bahkan orang yang ngehina orang sekalipun. Yang jelas gue nunjukkan selalu baik karena Chacha adalah orang tua dari anak-anak gue," tandasnya.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT