ADVERTISEMENT

Mantan Istri Andika Mahesa Ditangkap karena Narkoba, Ini Fakta Terbarunya

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 08:40 WIB
Andika Kangen Band
Foto: Chacha, mantan istri Andika 'Kangen Band' ditangkap karena narkoba (Desi/detikHOT)
Jakarta -

Chairunnisa atau Chacha, mantan istri Andika Kangen Band ditangkap karena narkoba oleh Ditresnarkoba Polda Lampung. Sebagai mantan suami, Andika Kangen Band langsung ke Lampung.

Kepergian Andika Mahesa ke Lampung karena ingin mengetahui kondisi sang anak yang ada di bawah pengasuhan Chacha. Andika Kangen Band pun lega karena anak sudah berada bersamanya.

Andika tinggal bersama dua anaknya, Bumi dan Cahaya. Sedangkan Bintang ada di bawah pengasuhan Chacha.

Pada kesempatan itu, Andika Kangen Band mengungkapkan selama ini kehidupan Chacha tidak ada kurangnya. Apalagi Ruben Onsu juga diungkapkan Andika membantu keuangan Chacha.

"Terima kasih juga buat Ruben Onsu. Memang setiap bulannya Chacha itu dikirim duit sama Ruben. Maksudnya Bensu itu orang yang benar-benar panutan gue, selalu baik, selalu ngedukung gua apa pun itu," ungkap Andika Kangen Band saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Ketika kabar Chacha ditangkap, dikatakan Andika Kangen Band, Ruben Onsu orang pertama yang memberikan dukungan. Ruben Onsu meminta Andika Kangen Band bergegas memperhatikan kondisi sang anak.

"Ketika Chacha ada masalah kemarin, dia nelpon duluan, 'Ada apa Dik? Ada apa? Selametin anak lo.' 'Apa sih Mak?' Gue kan manggil Ruben Mak ya, karena dia udah kayak orang tua gue banget," ungkapnya.

"Dengan adanya masalah Chacha juga dia yang selalu tanggap juga. 'Mak Dika nggak bisa lagi ngomong.' Kata dia, gimana ya maksudnya, Chacha itu kurang apa sih gitu loh. Menurut gue sih nggak kurang, Ruben itu selalu ngasih uang. Tanpa Ruben tahu juga duitnya dipakai buat apa kan kita nggak tahu. Yang jelas Ruben sudah berbuat baik," beber Andika Kangen Band.

Terlepas dari rasa kecewanya itu, Andika Kangen Band memberikan penilaian mantan istrinya adalah sosok yang baik. Andika Kangen Band pun bingung bagaimana bisa Chacha terjerumus dalam masalah narkoba.

"Yang jelas Chacha baik, Chacha nggak gitu orangnya. Karena BB (barang bukti) sebanyak itu saya rasa bukan punya Chacha, jadi harus digarisbawahi dulu. Buat teman-teman jangan nge-judge dulu," ungkapnya.

Andika Kangen Band percaya Chacha hanya sebagai pemakai. Dia justru khawatir Chacha diperdaya oleh pacarnya yang juga ditangkap dan dinyatakan masuk dalam DPO (daftar pencarian orang) Polda Lampung.

"Chacha cuma urine aja yang positif, kalau pengedar gue nggak percaya. Yang gue takutkan adalah Chacha sama kekasihnya yang baru ini dicekoki atau dijebak, kita nggak tahu," tukas Andika Kangen Band.

Chacha diciduk bersama dengan teman prianya di sebuah kamar kontrakan. Dari situ polisi mendapatkan barang bukti berupa sembilan paket narkoba jenis sabu seberat 7,2 gram.



Simak Video "Tak Terima Diparodikan, Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zidan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT