ADVERTISEMENT

7 Fakta Young Lex, Ditinggal Sang Ayah dari Umur 5 Tahun hingga Kontroversinya

Nanda Alifah - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 07:02 WIB
Young Lex
Profil Young Lex Foto: Ismail/detikHOT

Menikah dengan Eriska Nakesya

Rapper Young Lex menepati janjinya untuk berbicara blakblakan seputar pernikahannya. Didampingi bersama Eriska Nakesya, sang istri, Young Lex membeberkan, menikah pada 20 Juni 2019.

"Jadi, kami itu pacaran Februari 2019 dan menikah di Cibubur pada 20 Juni 2019. Kami menikah, sebulan setelah Eriska dinyatakan hamil. Jadi genks, ya Eriska hamil duluan," kata Young Lex seperti dikutip dari vlog pribadi sang rapper berjudul Hamil di Luar Nikah? Klarifikasi 7 Bulanan yang diunggah pada 27 Oktober 2019.

Young Lex membeberkan, siap dengan semua konsekuensi yang ada di depannya. Anak, baginya merupakan berkat yang tak semua orang bisa mendapatkannya dengan mudah.

"Gue percaya, sesusah apapun kondisi gue, anak punya rezekinya sendiri. Keluarga juga menyambut baik kehamilan Eriska. Gue memang pengen banget menikah dan punya anak," ungkapnya menambahkan.

Young Lex menilai, Eriska Nakesya adalah sosok wanita yang sangat wife material.

"Setelah pacaran, aku tahu dia cocok untuk dijadikan istri. Dia nurut sama suami," ungkap Young Lex.

Young Lex Tak Hadir Menemani Istri Melahirkan

Istri Young Lex telah melahirkan buah hati mereka melahirkan secara normal pada Minggu (22/12/2019). Kabar ini dibenarkan oleh manajer Young Lex Pram.

"Benar banget (istri Young Lex melahirkan), saat Subuh. Kalau enggak salah di Cibubur," ucap Pram via telepon, Minggu (22/12/2019).

Sayang Young Lex tak bisa mendampingi istrinya melahirkan karena terbentur jadwal pekerjaan. Namun, kata Pram, Young Lex segera bertolak menuju Jakarta setelah mendapat kabar istrinya melahirkan.

"Benar (tak mendampingi), kan saya juga lagi di Makassar dari kemarin malam, tapi Young Lex langsung first flight (pulang) tadi subuh," ucap Max.

Sementara itu Young Lex mengakui salah memprediksi tanggal persalinan Eriska. Gara-gara itulah dia tidak bisa mendampingi istrinya.

"Perkiraan dokter tanggal 4 Januari 2020 makanya kemarin tanggal 21 Desember 2019 gue sudah rencanain itu job terakhir luar kota gue mendekati lahiran. Akhirnya gue enggak bisa hadir dan temenin istri gue proses persalinan sedih banget :( tapi dia Hebat banget @eriskanakesya bisa lewatin prosesnya!!" ucap Young Lex seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Minggu (22/12/2019).



Simak Video "Young Lex Mengaku Tahu Adam Deni Pernah Berniat 'Menjebak' Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]

(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT