Young Lex Ajak Netter Tak Hakimi Seseorang Lewat Coba Bicara 4 Mata

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 19:47 WIB
Young Lex
Young Lex kolaborasi bareng Widi Vierratale / Foto: Dok. Instagram/young_lex18
Jakarta -

Ada yang spesial dari Young Lex di tahun baru 2021. Sang rapper mempersembahkan lagu barunya berjudul Coba Bicara 4 Mata.

Young Lex mengajak Widi Vierratale berduet di single bergenre hiphop dengan warna musik '80-an tersebut. Sebelumnya ia sempat kolaborasi dengan Gisel lewat Masih Bisa Panjang.

"Untuk para fans saya, lagu ini saya persembahkan buat kalian di tahun baru 2021. Semoga tahun yang baru ini lebih baik dari tahun sebelumnya," tutur Lex kepada awak media.

Young Lex lalu bercerita soal Coba Bicara 4 Mata. Di situ, bapak satu anak tersebut mengajak netter untuk tak menghakimi seseorang yang sedang tertimpa masalah.

Karena menurut Young Lex, para warganet belum tentu tahu sifat dan permasalahan sesungguhnya orang yang dihakimi. Makanya pria yang pernah bekerja sebagai office boy itu meminta mereka untuk lebih baik bicara secara empat mata terhadap orang tersebut.

"Jadi kalau kita ada masalah sama seseorang, kita harus lebih kenal dahulu seseorang itu, jangan langsung menghakimi dari luarnya saja, karena yang tahu dirinya ya seseorang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya kita sendiri, jadi cari tahu dulu dengan cara bicara bersama, jangan dengar kata orang lain," ujar Lex.

Widi 'Vierrratale'  saat ditemui di gedung Trans TVWidi 'Vierrratale' saat ditemui di gedung Trans TV Foto: Ismail/detikHOT

Young Lex pun sudah merilis video musik Coba Bicara 4 Mata. Dalam video itu, ia tampil segar dengan mengambil konsep suasana alam di Kepulauan Seribu, Jakarta.

"Awal ide pilih konsep ini karena memang dari dulu saya memang suka suasana alam, terutama kekayaan laut Indonesia. Yang biasa hanya diekspos Bali, Lombok, dan Papua, pada video kali ini saya mau nunjukin bahwa di lautan sekitaran Ibu Kota yakni Pulau Seribu juga ada kekayaan alam yang mirip seperti di daerah-daerah tersebut," kata Lex.

Young Lex mengaku sebenarnya ingin menggelar acara untuk lagu barunya. Namun mengingat pandemi, ia hanya bisa mempromosikan lewat media sosialnya.

"Pengin sih ada acara khusus offline saat launcing lagu ini, tapi mengingat adanya pandemi COVID-19 dan aturan protokol kesehatan nggak boleh ada kerumunan," pungkas Lex.



Simak Video "Jawab Tudingan Plagiat MV Lay EXO, Young Lex: Itu Urusan PH"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)