Duh! Young Lex Diduga Akan Dijebak Terjerat Kasus Narkoba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 08:35 WIB
Young Lex dan Eriska Nakesya saat ditemui di studio Trans TV.
Young Lex akan dijebak kasus narkoba. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar kali ini datang Young Lex. Sang YouTuber diketahui akan dijebak dalam salah satu kasus narkoba. Hal tersebut disampaikan Young Lex dalam salah satu postingan di Instagram miliknya.

Disana, Lex begitu ia akrab disapa membeberkan salah satu oknum yang ingin diduga menjebak dirinya terjerat dalam kasus narkoba. Lex sampai memposting foto sang oknum tersebut.

"tunggu tanggal mainnya ya dam , dari postingannnya @dr.tirta katanya mau jebak gue kasus narkoba? "Tattoan tapi gak pake narkoba" itu dari hati," buka Young Lex dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Young Lex mengatakan sama sekali tak takut siapapun yang mengajaknya untuk melakukan tes urine. Hal tersebut untuk membuktikan jika dirinya sama sekali tidak menggunakan narkoba.

"siapa pun ajak gue tes urin gue ga takut, paling yang ada kandungannya alkohol dari @vibe.indonesia sama nyali aja kalo mau ribut, ga usah polisi2 an karna lo udah pasti bisa gue masukin , jadi gimana nih? Kok ig lo ilang? @adngrk," sambung Young Lex lagi.

Young Lex pun menanyakan apakah di antara followersnya ada yang mengenal oknum tersebut atau tidak. Lex mengaku tidak akan membiarkan masalah ini berlarut-larut.

[Gambas:Instagram]



"Ada yang kenal? Atau temenan sama dia? Tolong kasih tau gue ya lewat dm, walaupun skrg kondisinya tangan panas, tapi pala gue tetep dingin," tutur Young Lex lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga sahabat Young Lex. Salah satu di antaranya adalah dr Tirta yang juga bersuara dalam kesempatan ini.

"Wkakaakak kasih paham lex, trnyata oknum ginian ada dan bertabur. Cari makan dengan cara ginian," ungkap dr Tirta.

"Udah gass bang lex samperin kee tmpt die bang gas, Livein Asal jangan maen tangan wkwkwk," jelas akun dim***.

"tahan tahan tunggu tunggu," jawab Young Lex.



Simak Video "Gaet Gisella Anastasia, Young Lex: 'Masih Bisa Panjang' "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)