6 Kisah Asmara Awkarin dan Putra Wishnutama, Kandas Karena Orang Ketiga

Nanda Alifah - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 06:01 WIB
Awkarin dan Sab Tama
Sabian Tama dan Awkarin diisukan putus Foto: Instagram
Jakarta -

Hubungan asmara Awkarin dan putra Wishnutama, Sabian Tama, berujung kandas. Keduanya menjalin asmara selama satu tahun sebelum akhirnya beredar rumor yang menyebut keduanya putus karena orang ketiga.

Awkarin mengatakan bahwa putusnya hubungan dengan Sabian Tama justru membuatnya bahagia.

"Enggak apa-apa, yang penting happy," lanjutnya.

Keanu Agl, Selebgram sekaligus YouTuber, pun kembali menanyakan kebenaran Awkarin yang sudah putus dengan Sabian. Teman duet Young Lex dalam lagu Bad itu membenarkan hal tersebut. Meskipun demikian, Awkarin seakan tak terpuruk dengan kesedihan lantaran putus dari Sabian Tama.

Berikut ini, detikcom telah merangkum 6 fakta tentang kisah asmara Awkarin dan Sabian Tama dari berbagai sumber.

1. Sudah Diterpa Isu Putus

Awkarin dan sang kekasih, Sabian Tama memang beberapa waktu belakangan ini diterpa isu putus. Kini fakta tentang hubungannya diungkap sendiri oleh Awkarin. Secara terang-terangan Awkarin mengaku memang sudah putus dengan anak dari Wishnutama itu.

Isu kandasnya hubungan Awkarin dengan Sabian ini sudah terendus sejak akhir bulan November lalu. Kala itu, Awkarin sempat mengunggah postingan bernada makian yang diduga netizen ditujukan untuk Sabian.

2. Putus Tepat di Hari Ulang Tahun Awkarin

Baru-baru ini, Awkarin akhirnya membongkar fakta bahwa dirinya memang sudah putus dengan Sabian. Momen putus keduanya itu terjadi tepat di hari ulang tahun Awkarin beberapa waktu lalu.

"Gue baru ulang tahun, yey selamat ulang tahun Karin," kata Awkarin sembari tertawa. "Ulang tahun yang putus itu ya?," tanya Erika, salah satu temannya.

Kendati hubungannya dengan Sabian sudah berakhir, Awkarin mengaku bahwa dirinya mencoba untuk tak mempermasalahkan hal itu. Dia pun mengaku kalau cukup bahagia dengan keputusannya tersebut.

3. Adanya Orang Ketiga

Jalinan asmara Sabian Tama dan Awkarin harus kandas di tengah jalan. Penyebab kandasnya dikabarkan lantaran ada orang ketiga dalam hubungan mereka.

Rumor tersebut mencuat saat Keanu Agl menyindir jika Awkarin telah ditikung. Awkarin yang sempat terkejut pun tak membantah sindiran Keanu dan mengaku jika dirinya diselingkuhi.

Kabar tersebut bermula dari pengakuan Awkarin melalui Instagram Stories milik Keanu Agl. Dia bicara soal tikung-menikung.

"Beb saya sudah ditikung lagi beb," ujar Awkarin dalam Instagram Stories tersebut.

"Sudah?" tutur Keanu Agl.

"Aduh curhat lagi, curcil curhat kecil," balas Awkarin lagi.

Setelahnya, muncul kabar yang menyebut Oubrey Aulia sebagai selingkuhan Sabian Tama. Akhirnya, Sabian Tama pun buka suara terkait permasalahan ini. Melalui channel YouTube milik Denny Sumargo, dia membantah berselingkuh dan mengatakan hubungannya dengan Oubrey Aulia hanyalah teman bisnis.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sabian Tama Buka Suara Usai Dituding Selingkuh dari Awkarin"
[Gambas:Video 20detik]