Sabian Tama Pacaran dengan Public Figure, Begini Respons Wishnutama

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 21:04 WIB
Sabian Tama buka suara usai dituding selingkuh dari awkarin.
Sabian Tama ungkap respons Wishnutama. Foto: YouTube
Jakarta -

Sabian Tama mengungkapkan respons Wishnutama saat dirinya menjalin hubungan dengan seorang artis Tanah Air. Dikatakannya, sebagai seorang anak Sabian Tama selalu berkomunikasi dengan Wishnutama.

"Kalau sama bokap gue Alhamdulillah secara komunikasi kita sering lah misalkan kalau ada berita apa," ucap Sabian Tama dalam Channel YouTube Denny Sumargo.

Sabian Tama pun mendapatkan respons dari sang ayah mengenai hubungannya dengan seorang artis. Dikatakannya, Wishnutama sangat perhatian kepada anak-anaknya.

"Gara-gara dulu sempat berhubungan sama figure 'Kenapa sih kayak gini', 'Jangan kayak gini lah'. Gitu kalau kata bokap sih," ujar Sabian Tama lagi.

Masih kata Sabian Tama, menjaga nama baik orang tua sangatlah penting. Ia pun selalu menjaga perilakunya kepada banyak orang terutama ditanya mengenai apapun.

"Jadi sekarang gue bukan menjaga sikap atau pencitraan, jadi gue lebih jaga diri aja di depan audiensi gue untuk melakukan hal positif. Setiap gue melakukan kesalahan, tindakan yang tidak bisa diterima sama masyarakat yang dibawa-bawa nama orang tua," jelasnya lagi.

Sebelumnya, Sabian Tama sudah menjelaskan jika tuduhan yang disampaikan soal dirinya selingkuh adalah tidak benar. Hubungannya dengan Oubrey Aulia adalah sebatas teman kerja saja.

"Gue melihat ada orang lain, cewek. Kebetulan dia punya usaha, menurut gue ini sesuatu bisa 2 atau 3 tahun ke depan bisa bagus. Gue ngeliat potensi, kreativitas dan hasil. Kemudian ada salah sangka. Ya sekarang banyak isu, gue dibilang selingkuh dan segala macam," beber Sabian Tama.

Tapi sayang, kini sudah banyak orang menudingnya berselingkuh. Padahal, Sabian Tama sama sekali tidak pernah melakukan itu.

"Nggak ada buktinya sama sekali. Gue bangun pagi-pagi dibilangin sama teman gue, 'Eh lu viral di TikTok dan Twitter' gitu katanya segala macam. Gue lihat langsung apaan sih, selingkuhan selingkuhan. Mana buktinya gue selingkuh? Yang pertama. Terus yang kedua, itu kan business term gitu," sambung Sabian Tama lagi.



Simak Video "Kabar Duka, Ibunda Wishnutama Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)