Round Up

Buka-bukaan Anak Wishnutama soal Kabar Selingkuhi Awkarin

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 21:42 WIB
Awkarin dan Sab Tama
Foto: Instagram
Jakarta -

Hubungan asmara Awkarin dan putra Wishnutama, Sabian Tama, telah berkahir. Keduanya menjalin asmara satu tahun sebelum pada akhirnya beredar rumor yang menyebut keduanya putus karena pihak ketiga.

Kabar tersebut bermula dari pengakuan Awkarin melalui Instagram Stories milik Keanu Agl. Ia bicara soal tikung-menikung.

"Beb saya sudah ditikung lagi beb," ujar Awkarin dalam Instagram Stories tersebut.

"Sudah?" tutur Keanu Agl.

"Aduh curhat lagi, curcil curhat kecil," balas Awkarin lagi.

Setelahnya, muncul kabar yang menyebut Oubrey Aulia sebagai selingkuhan Sabian Tama. Melalui Instagram Stories-nya, Aubrey menjawab salah satu pertanyaan netizen soal rumor perselingkuhan yang membawa-bawa namanya.

"Ekspresi kak Oubrey pas dituduh nikung sama bala bala mbak aw aw," tulis salah satu netizen dalam Instagram Stories.

Tak lama kemudian, Oubrey Aulia pun menunjukkan ekspresinya. Disana, sang model pun tersenyum dan terlihat sama sekali tidak ada masalah dengannya.

"Ekspresi kita," tulis Oubrey seraya tersenyum.

Akhirnya, Sabian Tama pun buka suara terkait permasalahan ini. Melalui channel YouTube milik Denny Sumargo, ia membantah berselingkuh dan mengatakan hubungannya dengan Oubrey Aulia hanyalah teman bisnis.

"Gue melihat ada orang lain, cewek. Kebetulan dia punya usaha, menurut gue ini sesuatu bisa 2 atau 3 tahun ke depan bisa bagus. Gue ngeliat potensi, kreativitas dan hasil. Kemudian ada salah sangka. Ya sekarang banyak isu, gue dibilang selingkuh dan segala macam," beber Sabian Tama.

Sabian Tama pun mengaku baru tahu dirinya viral setelah diberitahu oleh teman-temannya. Jika tidak diberi tahu, Sabian Tama mengaku tak akan tahu akan hal tersebut.

"Nggak ada buktinya sama sekali. Gue bangun pagi-pagi dibilangin sama teman gue, 'Eh lu viral di TikTok dan Twitter' gitu katanya segala macam. Gue lihat langsung apaan sih, selingkuhan selingkuhan. Mana buktinya gue selingkuh? Yang pertama. Terus yang kedua, itu kan business term gitu," sambung Sabian Tama lagi.

Dalam kesempatan itu, Sabian Tama juga mengatakan jika Awkarin mengetahui komunikasi tersebut. Tapi sayang, Awkarin justru salah paham dengannya.

"Ya sempat terlihat lah komunikasi gue sama cewek ini. Dia (Awkarin) ngerasa kalau gue suka gitu. Posisinya sekarang gitu (dituduh selingkuh). Posisi gue bisa dibilang sekarang lagi banyak haters lah. Tapi ya gue biasa aja sih," ucap Sabian Tama lagi.



Simak Video "Sabian Tama Buka Suara Usai Dituding Selingkuh dari Awkarin"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)