ADVERTISEMENT

Soal Kasus Video Syur Mirip Gisel, Nikita Mirzani: Wajar Orang Dewasa

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 13:23 WIB
Gisel liburan di Bali
Nikita Mirzani menilai wajar soal video syur mirip Gisel yang beredar. (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Kasus video syur mirip Gisel menyita perhatian banyak orang. Bahkan Nikita Mirzani juga ikut memberikan perhatiannya terhadap kasus itu.

Menurut ibu tiga anak tersebut, video berdurasi 19 detik itu adalah hal yang wajar. Meski ia juga tidak mau lebih dalam mengomentari siapa pemeran video tersebut.

"Buat gue sih sebetulnya hal-hal yang wajar ya buat kita orang dewasa mau buat sesuatu," kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani juga mengatakan merekam kegiatan ranjang memang punya risiko yang besar. Oleh karena itu, ia tidak menyarankan hal tersebut untuk dilakukan.

"Cuma risikonya ini kalau HP hilang atau dijual, otomatis kan bisa keambil lagi (datanya). Nah, itu yang harus diwaspadai," sambungnya.

Nikita Mirzani mengaku sempat memberikan semangat kepada Gisella Anastasia. Hal itu muncul lantaran ada emosional yang kuat sesama seorang ibu yang memiliki anak.

"Ada awal-awal ya gue sih semangatin saja sesama perempuan sebagai seorang ibu juga. (Pas diperiksa kedua kalinya) Nggak, nggak, cuma semangatin saja sudah. Gue itu kan orangnya nggak mau ganggu segala macam," paparnya.

Nikita Mirzani juga punya alasan mengapa kasus itu tak diteruskan. Pertama karena anak. Dan kedua karena menurutnya konten porno tersebut adalah milik pribadi yang seharusnya tidak diperjualbelikan.

"Ya pertama kasihan ada anak. Kedua kan dia merekam itu kan bukan untuk disebar-sebarkan gitu kan, untuk konsumsi sendiri," katanya.

Belum lama ini, Gisel kembali diperiksa atas kasus video syur mirip dirinya. Ia mengaku mendatangi Polda Metro Jaya karena panggilan dari polisi.

"Aku datang sesuai panggilan saja. Terima kasih," kata Gisel.

Dalam kesempatan itu, Gisel hanya diperiksa untuk melengkapi pemeriksaan sebelumnya. Hingga saat ini, kasus tersebut masih bergulir.

Perkembangan Kasus Gisel di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT