Pesan Roy Marten untuk Gisel yang Terseret Kasus Video Syur 19 Detik

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 28 Des 2020 17:03 WIB
Artis
Roy Marten punya pesan dan harapan untuk Gisella yang terseret kasus video syur mirip dirinya Foto: dok. Youtube Official Trans7
Jakarta -

Kasus video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel masih terus diselidiki. Roy Marten sebagai mantan mertua turut memberikan doa dan harapan untuk masalah Gisel itu.

Roy Marten sendiri mengaku belum pernah mendengar langsung cerita dari Gisel. Akan tetapi, ayah dari Gading Marten itu tetap memberikan doa agar masalah Gisel cepat selesai.

"Gisel nggak (pernah curhat)," aku Roy Marten ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, hari ini.

Dia berharap ibu dari cucunya, Gempita Nora Marten bisa kuat menghadapi masalah tersebut. Roy Marten berharap Gisel bisa kembali hidup normal tanpa ada embel-embel kasus tersebut.

"Ya kita doakan yang terbaik, semoga cepat selesai masalahnya. Biar bisa hidup normal kembali," harap Roy Marten.

Meski tengah dirundung masalah, Gisel dikatakan Roy Marten tetap menjadi ibu yang baik untuk Gempita. Bahkan Gisel bersama Gading Marten punya komunikasi yang bagus demi perkembangan Gempita.

Seperti yang terlihat saat mereka merayakan Natal bersama. Gisel dan Gading kompak demi Gempita.

"Ya kan demi Gempi (kompak), kan bagus hubungan masih tetap baik. Baik lah. Bagus untuk Gempinya, orang tua nggak perlu musuhan kan," ungkap Roy Marten.

Gisel sendiri beberapa waktu lalu kembali datang ke Polda Metro Jaya guna memberikan keterangan terkait kasus video syur mirip dirinya. Itu adalah kali kedua Gisel menjalani BAP.

Dalam masalah video syur berdurasi 19 detik itu, Gisel masih berstatus sebagai saksi. Akan tetapi, seusai menjalani pemeriksaan, Gisel selalu tak banyak bicara.

Sedangkan Gading Marten memilih untuk tak berkomentar apapun terkait kasus yang menyeret nama mantan istrinya itu. Dalam video syur tersebut, pemeran perempuannya disebut memiliki wajah yang mirip dengan Gisel.

Belum lagi Hotman Paris Hutapea sempat membuka cerita soal kegelisahan Gisel yang kehilangan ponsel dan data-datanya.



Simak Video "Roy Marten Terpapar COVID-19, Gisella Anastasia Kirim Vitamin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)