ADVERTISEMENT

Round-Up

Adhietya Mukti Murka Terus Dikaitkan dengan Kasus Video Seks Mirip Gisel

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Des 2020 05:30 WIB
Gisel sambangi Polda Metro Jaya
Gisel saat menjalani pemeriksaan / Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Adhietya Mukti tak lagi dapat mentolerir tudingan miring yang ia terima. Terus dikaitkan dengan kasus Gisel ia akan membawa ke jalur hukum.

Adhietya Mukti ramai disebut-sebut pemeran pria yang ada di dalam video seks mirip Gisel. Sejak video tersebut muncul dan sosok dirinya dikatakan netizen adalah pemeran pria itu, dirinya kerap menerima tudingan yang menyudutkan lewat media sosial miliknya.

Adhietya Mukti tak lagi tinggal diam. Ia akhirnya siap mengambil langkah hukum lewat tudingan yang ia terima.

Mulai saat ini, ia menyortir akun mana saja yang menyampaikan komentar bernada negatif tentang dirinya. Personel band The Rhytm ini memperhatikan setiap komentar yang ia terima lewat akun yang ia miliki di media sosial.

"Assalamualaikum netijen yang baik... Makasih banyak ya buat semua komentar yang luar biasa, tapi maaf kita ga akan diem terlalu lama sama komentar2 buruk kalian.. Insyaallah semua komentar buruk baik itu di instagram feed maupun DM dan di YouTube sudah kita dokumentasikan dan siap untuk dilaporkan jika waktunya tepat," ungkap Adhietya Mukti dalam pesannya di Instagram Stories.

Langkah itu sudah siap dilakukan lebih lanjut oleh Adhietya Mukti. Dalam postingan lain di Instagram Stories, ia memajang salah satu komentar miring yang ia terima berikut nama akun dan pernyataannya untuk menindak akun tersebut.

Netizen berakun egistiazalianty itu dibidik Adhietya Mukti untuk diperiksa polisi lebih lanjut. Seseorang di balik akun egistiazalianty ini secara tak langsung mengait-ngaitkan personel band The Rythm ini dengan pemeran pria dalam video seks mirip Gisel.

[Gambas:Instagram]


"Yg gue syngkan sm anak prmpuan nya yg msh kcil itu. Smoga jauh2 deh dr karma krna klakuan bpk nya.. Amin.." ungkap akun tersebut.

Adhietya Mukti membalas kepada netizen tersebut untuk mempersiapkan diri bertemu dirinya langsung di kantor polisi.

"@egistiazalianty klo udah kluar hasil dr kepolisian mudah2an kita bs ketemu ya mba di kantor polisi.. bukti2 jg dah lengkap.. makasih atas komentar2nya.. kita jd punya banyak bukti," tutur Adhietya Mukti.

Nama Adhietya Mukti muncul dikaitkan dengan pemeran video seks mirip Gisel berdurasi 19 detik yang beredar awal November lalu. Selain dirinya, ada sosok manajer Gisel, Andi Tanggawana yang juga disebut-sebut pemeran dalam video seks tersebut.

Gisel telah dimintai keterangan lanjutan pada Rabu (23/12/2020). Dalam pemeriksaan itu dirinya melengkapi berkas laporan yang diminta oleh kepolisian.

Selama 4,5 jam ibu satu anak ini menjalani pemeriksaan oleh polisi. Usai menjalani pemeriksaan, Gisel masih pelit bicara seperti kedatangannya di pemeriksaan yang pertama pada 17 November 2020.

Dari pemeriksaan lanjutan tersebut, Gisel menegaskan dirinya masih berstatus saksi dari kasus video seks mirip dirinya ini.



Simak Video "Doa Adhietya Mukti untuk Gisel yang Jadi Tersangka Kasus Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT