ADVERTISEMENT

Round Up

Adhietya Mukti Tak Mau Pansos Terkait Video Seks Mirip Gisel

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 22:04 WIB
Gisel
Foto: Dok. Instagram Gisel_la
Jakarta -

Nama Adhietya Mukti terseret kasus video seks mirip Gisel. Netizen menuding dirinya adalah pria yang beradegan seks dalam video. Adhietya Mukti memberikan bantahan dan klarifikasinya.

Sejak video seks mirip Gisel beredar, nama Adhietya Mukti memang disebut-sebut. Warganet menyebut ada beberapa kemiripan dengan sosok video yang ada di video 19 detik itu. Beberapa poin yang diklaim netizen adalah tahi lalat dan postur tubuh Adhietya Mukti yang mirip dengan pria dalam video.

Tidak hanya itu saja, Adhietya Mukti pun sampai dituduh melakukan panjat sosial (pansos) karena kasus video ini. Lewat sebuah video berdurasi sekitar 7 menit, Adhietya Mukti memberikan klarifikasinya. Termasuk soal tuduhan pansos.

"Sama sekali nggak (pansos). Alhamdulillah sampai detik ini ada yang mau endorse, acara-acara TV juga, tapi saya belum menerimanya. Terlepas dari statement ini, dari segi pansos saya belum. Saya nggak ambil keuntungan dari kasus ini, begitu juga dengan band saya," ungkapnya.

Ada empat poin yang ditegaskan Adhietya Mukti dalam klarifikasinya soal video seks mirip Gisel. Yang ketiga adalah soal pansos tadi. Tiga yang lainnya adalah sebagai berikut:

1. Adhietya Mukti awalnya berharap Gisel secara cepat mengklarifikasi tuduhan. Dia mengaku menunggu Gisel bicara sebelum akhirnya membuat klarifikasi sendiri.

Aditya MuktiAditya Mukti Foto: instagram.com/mirrorprogid

"Cuma sampai detik ini, dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi, siapa yang ada dalam video tersebut. Mungkin, kalau sudah dia mengklarifikasi, beres ini masalah," katanya.

2. Adhietya Mukti menjelaskan soal perbedaan fitur wajah dan juga postur tubuh antara dirinya dan pria yang ada dalam video seks mirip Gisel. Soal posisi tahi lalat yang berbeda dan juga soal tubuhnya yang lebih kecil dengan wajah lebih tirus.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT