ADVERTISEMENT

Beredar Video Lawas Gisel Bangun Tidur, Pria di Ranjang Ramai Dibahas

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 18:32 WIB
Gisel
Beredar lagi video lawas Gisel bangun tidur. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Gisella Anastasia masih berurusan dengan video seks yang mirip dirinya. Kini beredar lagi video lawas sang aktris tengah bangun tidur.

Video itu beredar di TikTok dengan ID akun 30531805640. Dalam rekaman singkat itu terlihat Gisella Anastasia membuka selimut dan bangun dari ranjangnya. Kemudian ibunda Gempita Nora Marten itu berjalan menuju wastafel untuk gosok gigi. Saat menyikat gigi, ia terlihat berjoget kecil.

Video Gisella Anastasia itu diunggah oleh akun gosip Instagram Lambe Turah. Mendadak rekaman singkat itu menghebohkan warganet.

"Ketika jiwa penasaran netizen meronta-ronta," tulis Lambe Turah.

Para netizen menyoroti sosok pria yang ada di video Gisella Anastasia bangun tidur. Memang terlihat ada seorang cowok di kasur yang ditempati Gisel.

"Siapa ya," komen akun @bajuharleydavidson.

"Mas yang sama ya," sahut @sysymood.

Kemudian netter lain memberikan pembenaran terkait sosok pria di ranjang bareng Gisella Anastasia. Mereka menyebut lelaki itu ialah Gading Marten dan Gisel membuat video itu sebelum bercerai.

"Woi itu tahun 2018 pas masih sama gading," ujar @asdxcf.

"Video lama beberapa bulan sebelum cerai. Mau aja dipancing sama Lambe wkwkwk," sahut @ghiasophian.

Akun gosip Instagram diminta stop memperdaya warganet awam. Mereka dinilai tak peduli dengan psikis Gisella Anastasia.

"Lambe udah dong kasian ini bakal jadi jejak digital buat anaknya kelak. Nggak usah dicari cari lagi aib orang mbe, aku yakin ini pukulan terberat buat Gisel, benar atau tidaknya itu urusan Gisel dengan Tuhan nya," tutur @tyty1704.

"Haduh min apa lagi ini. Sudah biarin saja, emang gaya hidupnya kayak begitu, jangankan artis, orang biasa saja juga banyak menganut gaya hidup bebas," sahut @amir_lenny281219.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT