Gading Marten dan Gisel Rayakan Natal bareng Gempi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Des 2020 12:42 WIB
Gading Marten, Gisel dan Gempi
Gading Marten, Gisel dan Gempi Foto: Instagram Gading Marten
Jakarta -

Gading Marten dan Gisella Anastasia merayakan Natal bersama. Hal itu terlihat dari unggahan Gading Marten di Instagram.

Bintang Love For Sale itu mengunggah foto yang menunjukkan Gisel tengah melakukan Swab, dia menuliskan, "Si sweet baby.. nemenin mama @gisel_la swab."

Tidak hanya melalui fitur Story dalam akun Instagram miliknya, Gading Marten juga memperlihatkan kebersamaan ia bersama mantan istri dan anaknya, Gempi, dengan mengunggah sebuah foto.

"Have a wonderful and blessed CHRISTMAS to you all 🤗😘🤗 Happy Holidays 🤗🤗🤗 (Semoga kalian memiliki natal yang luar biasa dan diberkati. Selamat berlibur)," tulis Gading di kolom keterangan.

[Gambas:Instagram]

Unggahan itu pun langsung mendapatkan respons yang positif dari banyak orang, termasuk dari kalangan sesama selebritis. Andovi Da Lopez salah satu yang mengomentari unggahan tersebut.

"Merry christmas to you and your family (Selamat natal untukmu dan keluargamu," tulis Andovi.

Selebritis lainnya yang ikut berkomentar adalah Augie Fantinus, Tika Panggabean, dan Wulan Guritno.

"Merry Christmas kalian....," tulis Augie dengan akun @augiefantinus.

"Selamat Natal papagading, mamaisel @gisel_la dan gempiii," tulis Tika Panggabean dengan akun @botikapanggabean.

Sedangkan Wulan Guritno dengan akun @wulanguritno meninggalkan komentar, "Merry Christmas Gading Gempi Giselle @gadiiing @gisel_la."

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 2013. Setelah kurang-lebih enam tahun mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya resmi bercerai pada 2019.

Belakangan, Gisella Anastasia blak-blakan dirinya menyesal pernikahannya dengan Gading Marten harus kandas.

"Sebenarnya ternyata aku tahu bahwa apakah hubunganku yang lalu, sebenarnya bisa lebih baik dari yang kemarin, sebenarnya bisa," tutur Gisel dalam video yang tayang di kanal YouTube Daniel Mananta pada September 2020 lalu.

"Berdasarkan dari pengalamanku kemarin, kayak aku divorce segala macam. Itu kan keputusan salah ya yang aku ambil," ujar Gisel lagi.

(srs/dar)