Sempat OTG Virus Corona, Nikita Mirzani Mau Divaksin?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 08:53 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani soal vaksin Corona. (Foto: Rafida Fauzia/detikcom)
Jakarta -

Nikita Mirzani ternyata sempat terpapar virus Corona. Selama tiga hari artis kontroversial itu merasakan dampak virus tersebut.

Namun Nikita Mirzani mengaku tak merasakan gejala apa pun. Ia pun jadi orang tanpa gejala saat positif virus Corona.

Kemudian Nikita Mirzani ditanya soal vaksin COVID-19 yang sudah ada di Indonesia. Ia rupanya belum berani divaksin karena beberapa hal.

"Lo dulu deh habis itu gue. Gue nggak berani ha ha ha... soalnya kan gue baca-baca nih vaksi itu kan datengnya dari China ya, kita nggak pernah tahu ingredients-nya apa, tapi kalo misalkan sudah ada yang divaksin awal-awalan," ujar Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

"Tapi maksudnya gini loh, kalaupun baik-baik saja kan nggak mungkin sebulan, dua bulan, atau tiga bulan kan, pasti kan nanti dapatnya mungkin setahun, dua tahun, tiga tahun," lanjutnya.

Nikita Mirzani lebih memilih mengonsumsi vitamin ketimbang vaksin virus Corona. Ia bersyukur meski sempat terpapar COVID-19, tapi tak ada masalah apa pun dalam tubuhnya.

"Jadi ya gue mah minum vitamin saja dah. Alhamdulillah gue nggak pernah sakit, demam, apalagi yang penciuman gue hilang atau gue nggak bisa ngerasain makanan," tutur Nikita.

Sempat terpapar virus Corona dan banyak masalah, Nikita Mirzani menyebut tahun 2020 begitu suram. Beberapa kontrak kerja pun terpaksa putus imbas pandemi.

"2020 tahun tersuram ha ha ha. Ya iyalah pandeminya di bulan pas setelah gue ulang tahun di tanggal 22 kan, diperpanjang 6 bulan, diperpanjang lagi 7 bulan, diperpanjang lagi sampai 8 bulan. Otomatis kan gue syuting waktu itu cuma 4 bulan beberapa program yang syuting di outdoor berhenti 4-5 bulan bahkan ada yang nggak syuting lagi akhirnya putus," kata Nikita.

Selain itu, Nikita Mirzani pusing karena penghasilan bisnisnya menurun drastis. Namun kini perlahan ia mulai bisa meraup uang banyak lagi karena endorsement dari kasus yang menyeretnya.

"Terus bisnis yang tadinya salon ramai gara-gara pandemi. Jadi salon pun buka ngambilnya cuma bisa beberapa tamu saja gitu. Belum lagi masalah besar di akhir tahun, pas di bulan Desember penutup akhir tahun," ujar Nikita.

(mau/aay)