Sudah Contreng Biru, Nikita Mirzani Yakin Akun Instagramnya Kembali

ADVERTISEMENT

Sudah Contreng Biru, Nikita Mirzani Yakin Akun Instagramnya Kembali

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 28 Des 2020 20:46 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani yakin akun Instagramnya yang hilang akan segera kembali Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Akun Instagram Nikita Mirzani masih hilang. Bukan kejadian yang pertama kali, Nikita Mirzani mengaku biasa saja.

Memang akhir-akhir ini Nikita Mirzani diketahui banyak mengeluarkan komentar kontroversi, mulai dari berseteru dengan Habib Rizieq Shihab dan ustaz Maaher At Thuwailibi.

"Nggak, Ini kan bukan Instagram yang hilang pertama kali, dulu kan 10 atau 12 kali, balik lagi, balik lagi. Cuma karena ini terbentur cuti bersama sampai tahun baru, baru nanti tahun depan baru bisa hidup lagi Instagramnya," kata Nikita Mirzani di temu di kawasan Transmedia, Mampang Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani juga merasa tak kaget dengan hilangnya akun Instagram miliknya. Meski sebenarnya akun Instagram itu menjadi salah satu mata pencaharian Nikita Mirzani lewat endorse.

"Nggak (kaget) lah, lo saja yang kaget orang sudah pada tahu juga," lanjutnya.

Namun, disinggung penyebab akunnya hilang. Nikita Mirzani enggan membeberkan hal tersebut.

Dia merasa awak media sudah tahu permasalahannya, sehingga akun Instagramnya hilang.

"Ya nggak tahu (siapa yang bikin hilang). Lo coba tanya Instagram-lah. Jangan tanya gue. (Postingan) terakhir nggak ada ya biasalah. Kalian kan tahu sendiri nggak usah gue jelasin lagi ya kan," kata Nikita Mirzani.

Meskipun kerap berseteru dan banyak kalangan, dan bisa disebut memiliki banyak musuh, Nikita Mirzani merasa setiap unggahanya tak ada yang bermasalah. Mengeluarkan celotehan untuk rival-rivalnya dikatakan Nikita Mirzani itu sudah menjadi hal biasa.

"Ah kalau gue mah nyinggung sudah biasa, tapi kayaknya setiap postingan gue biasa saja. Bahkan postingan di Instagram yang lain banyak, tapi nggak ada yang di-take down. Tapi, kalau gue sih pasti balik karena kan sudah contreng biru," bebernya.



Simak Video "Instagram Nikita Mirzani Hilang saat Ditangkap, Ini Kata Asisten"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT