Hot Top 10

10 Peristiwa Terhot 2020

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 26 Des 2020 17:00 WIB
Gisel sambangi Polda Metro Jaya
Video seks mirip Gisel menjadi peristiwa terhot di 2020. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

2020 sebentar lagi segera berakhir. Pada tahun ini banyak hal tak terduga terjadi. Salah satu contohnya yang hingga saat ini masih dirasakan semua orang adalah Pandemi virus COVID-19. Pandemi virus yang sudah memakan banyak korban ini, membuat banyak orang membatasi kegiatannya.

Tak hanya itu, di dunia hiburan Tanah Air juga banyak hal yang mengejutkan terjadi. Beberapa selebritis Indonesia diketahui tertangkap pihak kepolisian lantaran kasus narkoba. Ada juga kabar duka yang datang menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Glenn Fredly, Didi Kempot dan beberapa artis lainnya meninggal dunia di Tahun ini.

detikHOT merangkum 10 Peristiwa Terhot sepanjang 2020. Apa saja peristiwa tersebut? Peristiwa 2020 masih menyisakan seleb Indonesia yang terjerat akan narkoba. Ada beberapa seleb Indonesia yang ternyata mengonsumsi narkoba di 2020 ini. Lucinta Luna, Reza Artamevia, Dwi Sasono, Roy Kiyoshi, Vanessa Angel, Millendaru, Iyut Bing Slamet, Catherine Wilson, Renald Ramadhan, Jaka Hidayat eks BIP, Anton J-Rocks, Jerry Lawalata, Naufal Samudra, Tio Pakusadewo, Reza Alatas, Vitalia Sesha, Aulia Farhan dan juga Nadie Darham adalah deretan seleb Indonesia yang tahun ini terjerat kasus narkoba.

Potret saat Vanessa Angel Dieksekusi ke LP Pondok Bambu.Potret saat Vanessa Angel Dieksekusi ke LP Pondok Bambu. Foto: Dok. Istimewa

Beberapa di antara mereka ada yang sudah menghirup udara bebas. Mereka adalah Dwi Sasono dan juga Roy Kiyoshi yang sudah menghirup udara bebas. Untuk Vanessa Angel mendapatkan asimilasi dari Lapas Pondok Bambu lantaran masih harus menyusui untuk sang buah hati, Gala Sky. Mereka-mereka yang terjerat narkoba saat ini menjalani sidang secara online imbas Pandemi Corona.

Peristiwa kedua adalah kabar duka datang dari dunia seleb Indonesia. Chris Patikan, Lina Jubaedah eks istri Sule, Ria Irawan, Ade Irawan, Johny Indo, Ashraf Sinclair, Glenn Fredly, Didi Kempot, Abi Cancer, Purwaniatun, Oding Nasution, Rama Aiphama, Andy Ayunir Erwin Prasetya, Allan Wangsa, Omas, Barli Asmara, Yopie Latul, Ade Firman Hakim, Gatot Brajamusti dan juga yang banyak orang tak terduga adalah salah satu kontestan Indonesian Idol,Melisha Sidabutar. Menurut ayah Melisha Sidabutar, Mounstar Sidabutar, sang buah hati meninggal bukan karena pembengkakan jantung. Dalam keterangannya, Mounstar Sidabutar mengatakan jika sang buah hati diduga meninggal dunia karena kelelahan. Sebelumnya, ramai disebut Melisha Sidabutar meninggal dunia karena pembengkakan jantung.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4


Simak Video "Viral Seleb TikTok Gelar Pesta Ultah Saat PPKM di Bekasi"
[Gambas:Video 20detik]