Mantan Istri Beri Pesan Menohok Untuk Kiwil yang Nikah Lagi hingga Diceraikan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 19:14 WIB
Meggy Wulandari
Mantan istri beri pesan menohok untuk Kiwil. (Foto: Instagram @meggywulandari_real)
Jakarta -

Informasi mengenai komedian Kiwil saat ini mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, dalam waktu yang singkat Kiwil kerap diberitakan mengenai perceraian hingga kabar menikah lagi.

Baru-baru ini Kiwil dinyatakan resmi mempersunting penyanyi Eva Bellisima di salah satu hotel kawasan Jakarta. Kabar itu kemudian mencuat ke publik dan menjadi sorotan.

Tak lama dari itu, Kiwil digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah. Rohimah baru-baru ini menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk melayangkan gugatan cerai kepada suaminya itu.

Hal ini kemudian mendapat respons dari mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. Ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Meggy pun merasa kaget saat mengetahui Rohimah menggugat cerai Kiwil.

"Kalau Mba Rohimah menggugat cerai aku kaget," ujar Meggy, Rabu (16/12/2020).

Terkait dengan informasi Kiwil yang tengah berkembang, Meggy pun menyampaikan pesannya untuk mantan suaminya itu.

Meggy merasa Kiwil perlu menjadi sosok suami yang baik untuk istri-istrinya. Kiwil diminta untuk bersikap baik sebagaimana ilmu agama yang telah mengajari dan menuntunnya.

"Buat Mas Kiwil, jadilah suami yang baik untuk Mba Rohimah. Jadilah imam yang baik. Apa yang kau dapat dari ilmumu, dari agamamu kau emplementasikanlah ke dalam kehidupanmu," tutur Meggy.

"Jangan kau lalai sebagai suami untuk Mba Rohimah dan juga untuk semua anak-anakmu. Karena pertanggungjawabannya sampai jannah Allah," sambungnya.

Selain pesan tersebut, Meggy juga memberikan kalimat menohok untuk mantan suaminya itu. Meggy meminta agar Kiwil tak berbahagia dengan istri barunya di atas penderitaan Rohimah.

Meggy menegaskan, Rohimah merupakan istri yang selalu mendampingi Kiwil sejak awal kariernya hingga saat ini. Ia menegaskan sangat mengetahui keadaan Kiwil dari dulu dengan Rohimah.

"Jadi pesan aku adalah jangan kau bahagia di atas penderitaan istrimu yang sudah memperjuangkanmu, yang sudah berjuang dari titik nol sampai kamu bisa menjadi seperti sekarang ini," tegas Meggy.

"Karena uang tidak bisa membayar kebahagiaan apa pun. Karena kebahagiaan itu bukan dari uang, tapi dari kenyamanan ketenangan hidup. Jadi aku tahu betul gitu," sambungnya.

Diketahui Meggy Wulandari memutuskan untuk bercerai dengan Kiwil beberapa bulan lalu. Hal yang memicu perpisahan juga kabar mengenai Kiwil yang sudah tak lagi memberi nafkah anak-anak Meggy.

Setelah perpisahannya dengan Meggy, Kiwil dikabarkan mempersunting Venti Figianti. Namun hal itu disebut hanya berita bohong saja. Kiwil pun tak memberikan klarifikasi mengenai kejadian ini sampai akhirnya ia dinyatakan resmi menikah dengan Eva Bellisima.

(pig/mau)