Round-Up

Bulan Madu Singkat Kiwil karena Istri Pertama Minta Cerai

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 22:05 WIB
Dari pernikahannya dengan Rohimah, Kiwil dikaruniai 4 orang anak. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Rohimah gugat cerai Kiwil. Dok. Instagram/rohimah_alli
Jakarta -

21 tahun sudah Rohimah mempertahankan rumah tangganya bersama Kiwil. Maret kemarin pun jadi saksi perjalan kisah cinta mereka yang cukup berliku-liku dan diterpa badai.

Belum lama menikmati statusnya sebagai istri satu-satunya Kiwil usai perceraian sang suami dengan Meggy Wulandari, ia pun harus rela diduakan. Kiwil menikahi Eva Bellisima beberapa waktu lalu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Rohimah pun hanya bisa mencurahkan perasaannya itu tatkala Eva mengunggah foto bersama Kiwil.

"Ketika seorang wanita menangis... Ketika kata dan kalimat serasa tidak bisa mewakili perasaannya, air matalah yang akhirnya ungkapkannya," tulis Rohimah.

Ia pun tampak makin gundah setelah melihat kemesraan sang suami dengan Eva Bellisima. Rohimah merasa jika dirinya tak lagi dianggap dan tak dihargai.

"Haruskah keberadaannya tidak kau anggap dan tidak kau hargai .... Nikmat manalagikah yang ingin kau dustakan, sehingga membuatmu tidak mensyukuri kehadirannya di sisimu selama ini," tulis Rohimah.

Puncaknya pada momen bulan madu Eva dan Kiwil di Bali. Rohimah tak kuasa lagi menahan rumah tangganya itu dan memilih untuk pergi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan mengajukan perceraian pada Selasa (15/12).

Kala tiba di sana Rohimah tampak tak berkata apa-apa perihal tujuannya tersebut.Berkali-kali awak media mencoba mewawancarainya, namun istri pertama Kiwil tersebut tetap bungkam.

Hingga akhirnya Rohimah buka suara terkait kedatangannya ke Pengadilan Agama. Ia menjelaskan jika dirinya sudah mempertimbangkan keputusannya tersebut dan memikirkanya dengan matang.

[Gambas:Instagram]



Ia pun meminta maaf pada keluarganya dan Kiwil karena tak mengomunikasikan pilihannya untuk bercerai.

"Saya juga minta maaf sama keluarga saya maupun keluarganya Bang Kiwil. Mungkin nanti ini akan kaget buat mereka nonton atau bagaimana. Cuma ya doakan yang terbaik saja buat saya," kata Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Selain itu Rohimah mengaku sudah memberitahukan gugatan cerai yang dilayangkannya ke Kiwil, namun belum ada tanggapan dari suaminya tersebut.

"Saya hanya WA saja ke dia dan belum ada balasan sih, belum ada respons," imbuh Rohimah.

Berdasarkan salah seorang sumber, ternyata Rohimah dikabarkan menggugat cerai Kiwil. Mendengar hal tersebut Kiwil dan Eva Bellisima pun memutuskan untuk kembali ke Jakarta.

"Kiwil dan Eva segera pulang dari Bali. Kepulangan mereka lebih cepat dari yang direncanakan," ungkapnya.

Kisah cinta Kiwil dan Eva memang mengundang perhatian para netizen. Beberapa merasa jika Eva seolah tak punya hati dan tak menghargai Rohimah sebagai istri pertama sekaligus istri sah di mata negara.

Rohimah pun mengaku jika dirinya tak pernah mendengar ataupun berbicara dengan Kiwil terkait pernikahan siri suaminya itu.

"Sama siapa? Belum tuh (izin menikah lagi) belum ada izin," tutur Rohimah beberapa waktu lalu.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Rohimah Buka Kemungkinan Rujuk dengan Kiwil, Ini Syaratnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)