Rohimah Datang ke Pengadilan Agama, Gugat Cerai Kiwil?

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 11:50 WIB
Rohimah Istri Pertama Kiwil
Rohimah mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Rohimah tampaknya sudah tidak tahan lagi dengan Kiwil. Ia pun hari ini mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ditemani dengan seorang pria, Rohimah tiba sejak pagi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat ditanya soal kedatangannya, Rohimah belum mau berkomentar. Ia hanya tersenyum dan mengucapkan nanti akan memberikan keterangan mengenai kedatangannya hari ini.

"Nanti saja," kata Rohimah kepada detikHOT, Selasa (15/12/2020).

Sempat pergi meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rohimah terlihat kembali lagi. Ia pun langsung masuk ke dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan lagi.

Sebelumnya, dalam Instagram miliknya, Rohimah terlihat mem-posting kedatangannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia pun menuliskan kata 'bismillah' pada unggahannya.

Rohimah datangi Pengadilan AgamaRohimah mendatangi Pengadilan Agama (Hanif/detikcom)

"Bismillah," tulis Rohimah dalam Instagram miliknya.

Sebelumnya, Rohimah mengatakan belum dimintai izin oleh Kiwil untuk menikah lagi. Ia pun mengatakan, hingga saat ini, Kiwil masih sibuk dengan kegiatan syutingnya.

"Belum ada sih (izin untuk menikah lagi)," tutur Rohimah beberapa waktu lalu.

Rohimah adalah istri pertama Kiwil. Ia pun dinilai sebagai perempuan yang sangat sabar dan juga hebat. Hal tersebut karena dirinya mampu bertahan saat Kiwil memutuskan poligami dengan Meggy Wulandari.

Tak hanya itu, Kiwil juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa perempuan. Yang terdahulu adalah Kiwil disebut pernah menikah siri dengan Venti Figianti.

Tapi pernikahan tersebut ternyata dibantah oleh Kiwil. Rohimah langsung turun tangan menangani masalah tersebut. Rohimah beberapa waktu lalu mendatangi Venti Figianti.

Ia pun membuktikan tidak ada pernikahan di antara Kiwil dan Venti Figianti. Kini banyak orang yang menganggap keputusan yang diambil Rohimah adalah keputusan yang benar dengan mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"ya allah Alhamdulillah akhirnya sadar juga kamu bu semoga segera mendapatkan jodoh kembali yg baik setia ibu bersama anak2 sehat bahagia selalu amin ya allah," ungkap akun roy****.



Simak Video "Sesama Mantan Kiwil, Eva Bellisima Beri Dukungan ke Rohimah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)