Yang Rohimah Tahu Kiwil Kerja, Bukan Bulan Madu dengan Istri Muda

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 11:25 WIB
Dari pernikahannya dengan Rohimah, Kiwil dikaruniai 4 orang anak. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Kiwil dan Rohimah Foto: instagram
Jakarta -

Rohimah, istri pertama Kiwil, mengaku tidak tahu jika suaminya kembali menikah. Ia mengatakan cuma tahu jika suaminya keluar rumah untuk mencari nafkah.

Saat ditanya lebih jauh, Rohimah mengungkapkan dirinya juga tidak tahu jika Kiwil pergi ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, bersama Eva Bellissima yang disebut sebagai istri muda si komedian.

Pada akhirnya, Rohimah mengetahui hal tersebut. Tapi informasi itu didapatnya bukan dari sang suami langsung, tapi justru dari media.

"Saya kan baru tahu di TV. Nggak dikasih tahu. Kemarin di media beritanya," kata Rohimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ini bukan kali pertama Kiwil beristri dua. Sebelumnya sang komedian juga pernah menikahi Meggy Wulandari yang kemudian bercerai, belum lama ini.

Rohimah mengaku tidak tahu persis apa yang ada di hatinya saat ini. Perasaan dimadu oleh sang suami seperti sudah begitu hambar baginya.

"Mungkin kali ya, mungkin (sudah terlalu luka hati ini) hehe," ungkap Rohimah.

Rohimah pun tak mau banyak bicara soal apa yang memberanikannya untuk mengambil keputusan tersebut. Ia akan menyimpannya rapat-rapat soal masalah rumah tangganya tersebut dan tak akan mengumbarnya ke publik.

"Hanya saya yang tahu. Mau apapun itu hanya saya yang tahu. Saya nggak bisa ngomong banyak-banyak, saya hanya minta doanya saja yang terbaik. Kasih saya support dan semangat yang terbaik," papar Rohimah.

Padahal selama 22 tahun membina rumah tangga dengan Kiwil, Rohimah selalu terlihat sabar dan legowo. Namun nampaknya tidak untuk kali ini.

Banyak netizen yang mengapresiasi keputusan Rohimah. Perceraian pun sudah menjadi keputusan bulatnya.

"Nanti akan dibicarakan lagi semuanya (dengan Kiwil). Yang jelas saya hanya menjalankan apa yang ada di hati saya, itu saja. Insyaallah mantep banget (bercerai)," tutur Rohimah.

Kiwil Cuek saat Rohimah Cerita Mau Cerai di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2