Round Up Sepekan

Ustaz Maaher Ditangkap Polisi hingga Instagram Revina VT Disita Polisi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Des 2020 05:30 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Sepekan terakhir berbagai peristiwa terjadi di industri hiburan Indonesia. Penangkapan ustaz Maaher At Thuwailibi salah satunya sebagai buntut dari perseteruannya dengan Nikita Mirzani, meski Nikita belum melaporkannya.

Selain itu ada juga berita dari ranah selebgram. Salah satunya Instagram Revina VT yang disita polisi. Berikut deretan berita terpopuler sepanjang pekan ini:

Ustadz Maaher Ditangkap Polisi

Ustaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap polisi. Pria pemilik nama asli Soni Ernata tersebut diamankan di kediamannya pada Kamis (3/12/2020) pukul 04.00 WIB. Maaher At-Thuwailibi saat ini berstatus sebagai tersangka atas kasus SARA yang dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Di media sosial, Nikita Mirzani seakan puas karena Maaher At-Thuwailibi diamankan polisi. Ia menyebut penangkapan itu bisa membungkam suara dari peseterunya itu.

"Maher alias Soni akhir nya elo ga bisa nge BACOT lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung Di tangkep," tulisnya di Instagram.

Ibunda Ririn Ekawati Meninggal karena Corona

Ibunda Ririn EkawatiIbunda Ririn Ekawati Foto: Instagram

Ririn Ekawati dihampiri duka karena ibundanya meninggal dunia karena Corona. Selain itu memang ibunda Ririn Ekawati mengidap beberapa penyakit.

"Jadi tadi tepat jam 11:12 WIB mama saya meninggal, memang udah sakit dari kemaren. Mama saya udah sakit dari Palu, Sulawesi Tengah. Sampai Jakarta satu hari, ternyata selama di Palu, udah ada sakit gula dan kolesterol tinggi. Sampai di sini, demam berkepanjangan, satu hari demam, besoknya dibawa ke rumah sakit, ternyata ada COVID-19," jelas Ririn Ekawati.

Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Perseteruan dengan Habib

Nikita MirzaniNikita Mirzani Foto: Rafida Fauzia/detikcom

Perkara kata habib, Nikita Mirzani juga sadar ada kemungkinan dirinya akan dihujat. Tapi, tak dipungkiri Nikita Mirzani juga memiliki 'umat'. Nikita Mirzani sempat berpikir akan jatuh. Namun, dirinya menegaskan tak pernah berniat memojokkan pemuka agama.

"Kemarin pun gue mikir akan dibikin down sama masyarakat satu Indonesia menghujat gue, ternyata terbalik. Pas kemaren gue lihat waduh kok banyak juga yang pro dan sayang sama gue. Maksudnya kita satu pendapat dengan apa yang kita rasakan di negara ini, bersyukur aja," aku Nikita Mirzani di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Selebram meninggal bunuh diri (di halaman selanjutnya)

Selanjutnya
Halaman
1 2