Nikita Mirzani Sempat Terpikir Bakal Jatuh karena Kata Habib

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 08:43 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani / Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Perkara kata habib, Nikita Mirzani juga sadar ada kemungkinan dirinya akan dihujat. Tapi, tak dipungkiri Nikita Mirzani juga memiliki 'umat'.

Nikita Mirzani sempat berpikir akan jatuh. Namun, dirinya menegaskan tak pernah berniat memojokkan pemuka agama.

"Kemarin pun gue mikir akan dibikin down sama masyarakat satu Indonesia menghujat gue, ternyata terbalik," aku Nikita Mirzani di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Polemik kata habib tukang obat yang diucapkan Nikita Mirzani menuai pro dan kontra. Dituding menjurus ke Habib Rizieq Shihab, Nikita Mirzani menegaskan tak ada nama pemuka agama yang dia sebutkan.

"Pas kemaren gue lihat waduh kok banyak juga yang pro dan sayang sama gue. Maksudnya kita satu pendapat dengan apa yang kita rasakan di negara ini, bersyukur aja," tuturnya.

Nikita Mirzani tak pernah sengaja mencari masalah dengan orang. Semua yang dia ucapkan adalah sebuah spontanitas.

"Makannya kenapa gue selalu bilang sama musuh-musuh gue please deh kalau berantem sama gue jangan pakai emosi, nanti kalau kepancing lo kena. Bersyukurnya ketika mulut ini berbicara apa, itu semua spontan tidak pernah disetting, diatur," ucap Nikita Mirzani.

Lantas, sampai kapan polemik habib ini akan selesai?

"Wah gue nggak pernah ladenin siapapun. Kalau gue tuh, keisengan gue tuh gitu-gitu aja. Kalau ditanggapi terserah kalau gue ya gitu-gitu aja," bebernya.

"Gue tuh setiap berantem sama orang nggak pernah pakai emosi sih. Emosi itu untuk mancing aja. Ketika pancingan itu digigit ya gue terusin. Kalau nggak, ya selesai," tukas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku sangat tenang menghadapi tudingan dianggap menghina habib. Menurut ibu tiga anak itu, semua hal yang akan terjadi ke depannya akan dia terima, jalani, dan hadapi.

"Tenang aja gue mah. Kalau laporin ya dilaporin, kalau diterima ya udah jalanin, kalau nggak ya syukurin. Gue udah biasa dilaporin. Kalau gue dipanggil tinggal jawab gue datengin Habib beneran sesuai KTP. Kalau lo laporin gue pake nama habib berapa banyak habib yang bakal laporin gue," tutup Nikita Mirzani.

Tonton video lengkapnya "Ngobrol Bareng Nikita Mirzani: Pendapatan hingga 'Habib Tukang Obat'" di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(pus/doc)