Round Up

Blak-blakan Nikita Mirzani Soal Penghasilan, Habib, hingga Jadi Cepu

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 05:30 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani jadi topik hangat belakangan ini. Kepada detikcom, Nikita Mirzani blak-blakan tentang banyak hal.

Pertama, soal sumber penghasilannya. Nikita Mirzani tidak hanya dikenal sebagai seorang artis yang sering muncul di TV. Tapi dia juga merupakan seorang pengusaha. Dia kini punya usaha salon kecantikan, clothing line, hingga skin care.

"Iya Niki juga punya bisnis. Bisnis Niki itu salon Beauty Head To Toe, sekarang sudah ada empat cabang, BSD, Bandung, Surabaya dua, sama coming soon di Makassar, berarti sudah lima nih. Terus ada Zoal Pajamas baju tidur, terus ada Niki Denim, Nikita Mirzani Skincare, Nikita Mirzani lip Serum, ada Nikita Slim obat pelangsing, terus nextnya bakal ada lagi buat detox gitu," beber Nikita Mirzani.

Di antara bisnis, Nikita Mirzani juga masih menjadi brand ambassador. Tidak hanya itu, ada juga channel YouTube Crazy Nikmir Real.

"Itu sih udah lebih dari cukup. Penghasilan Niki dari yang produk Niki aja, sebulan udah miliaran. Itu udah bersih, termasuk gaji karyawan tetek bengek," ungkapnya.

Lalu soal perseteruannya dengan ustaz dan habib. Nikita Mirzani termasuk yang vokal atas kejadian-kejadian mulai dari kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia hingga soal pemuka agama yang disebut kabur dari rumah sakit beberapa waktu lalu. Berujung pada penangkapan Maaher At-Thuwailibi.

Ada yang bilang Nikita Mirzani punya informan dan jadi cepu. Bagaimana komentar ibu tiga anak itu soal ini?

"Nggak ada gue (informan) gue tuh bisikan-bisikan dari jin ifrit. Makanya itu yang gue takutin dari mulut gue itu, ketika gue bilang apa selalu kejadian. Kenapa yang kemarin (ustaz Maaher) bisa ketangkep? Ya memang harus ditangkep kali. Itu juga bukan dari laporan gue ya. Akan gue laporkan nanti," sambungnya.

Soal punya bekingan dan cepu, Nikita Mirzani bersumpah atas nama Tuhan. Dia tidak punya bekingan atau pun jadi cepu.

"Gue nggak pernah ya, lillahitaala gue nggak pernah namanya punya bekingan. Gue nggak pernah jadi informan. Lo pikir aja sendiri kalau gue punya bekingan, gue nggak mungkin dilaporin polisi," jawab Nikita Mirzani.

Momen Heboh dan Seru Nikita Mirzani Saat Ngeteh hingga Makan PastryNikita Mirzani. Foto: instagram @nikitamirzanimawardi_17

Tonton video lengkapnya "Ngobrol Bareng Nikita Mirzani: Pendapatan hingga 'Habib Tukang Obat'" di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(aay/aay)