Positif COVID-19, Sinyorita Tunda Bulan Madu Kedua dengan Suami

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 21:30 WIB
Artis
Foto: dok. Instagram Sinyorita
Jakarta -

Setelah dinyatakan positif COVID-19, artis Sinyorita mengaku terpaksa menunda beberapa kegiatan. Salah satunya rencana bulan madunya dengan sang suami.

Sinyorita yang sudah beberapa tahun menikah dengan suaminya itu hendak ingin kembali menghabiskan waktu bersama lagi. Hal itu diungkapkan presenter 38 tahun ini kepada detikcom, Minggu (6/12/2020).

Diketahui, sebelum hasil swab Sinyorita keluar, ia dan suaminya berharap akan baik-baik saja. Sang suami berharap kesehatan untuk Sinyorita agar rencana bulan madunya lagi berjalan dengan lancar.

"Pas keluar (hasil tes) demam berdarah sama tifusnya negatif karena tadinya parnonya demam berdarah," ujar Sinyorita.

"Terus kata suami 'swabnya negatif jugalah', karena kita tanggal 17 kan juga mau honeymoon tadinya, 'ayo sehat-sehat'. Eh tau-taunya positif," sambungnya.

Bukan hanya sebatas rencana bulan madu saja yang tertunda, Sinyorita juga menjelaskan ada beberapa pekerjaannya yang harus ditunda karena kondisinya saat ini.

"Ditunda sih, maksudnya banyak banget kan memang sebenarnya buat minggu depan sama dua minggu ke depannya lagi," tuturnya.

Sinyorita juga mengumumkan kondisi terkininya di media sosial. Ia berharap orang-orang yang sempat bertemu dengannya dapat langsung melakukan tes swab demi kesehatan mereka.

"Jadi kayak aku langsung kasih tau semua sama siapapun kayak kemarin misalnya aku abis dari kantor mana, aku langsung kasih tau. Minta 'langsung swab ya', aku juga nggak pengen ya kejadian kayak gitu," ungkapnya.

Diketahui, saat ini Sinyorita tengah menjalani masa karantina dirinya di rumah. Sinyorita diminta untuk berdiam diri selama dua minggu ke depan.

Setelah dua minggu masa karantinanya nanti, Sinyorita mengaku akan kembali melakukan tes swab. Hal itu sesuai dari anjuran rumah sakit tempat ia memeriksa kesehatannya terkait COVID-19.

"Iya dua minggu, aku disuruh swab lagi dua minggu. Jadi kan emang kemarin itu aku dua minggu dulu (isolasi) baru swab lagi gitu," tutup Sinyorita.



Simak Video "Positif COVID-19, Sinyorita Akui Mulut dan Penciumannya Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)