Hana Hanifah Akui Ada Tawaran Jadi PSK di Medan

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 13:38 WIB
Liburan Hana Hanifah di Indonesia.
Hana Hanifah buat pengakuan soal tawaran jadi PSK. (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Hana Hanifah mengaku cuma menjalankan pekerjaan sebagai model saat terbang ke Medan, belum lama ini. Ia mengklaim tidak terlibat kasus prostitusi.

Meski begitu, ia membenarkan ada jaringan prostitusi di sekitarnya. Bahkan tawaran untuk menjadi pekerja seks komersial pun sampai kepada dirinya.

Tawaran tersebut masuk melalui pesan singkat ke ponselnya.

"Ada, karena chat yang tidak mengenakkan, chat sama gue. (Ditangkap) sebagai muncikari, ditawari, tapi belum terima. Nawarin lewat chat, itu pas photoshoot. Karena yang jemput aku, yang ngurusin aku lalu ditemui sama fotografernya itu," kata Hana Hanifah di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Pesan singkat itulah, menurut Hana Hanifah, kemudian yang dijadikan bukti oleh polisi menangkap seorang pria yang disebut sebagai muncikari.

Sekali lagi, dengan tegas Hana Hanifah membantah terlibat jaringan tersebut. Ia menolak tawaran itu.

Hana Hanifah mengaku ke Medan untuk pemotretan. Untuk yang satu ini, wanita yang diklaim Kriss Hatta sebagai kekasihnya itu membenarkan menerima tawaran untuk sesi foto seksi.

Sial untuk Hana Hanifah, polisi datang saat dirinya sedang berganti pakaian. Setidaknya hal itulah yang ia katakan kepada Deddy Corbuzier.

"Ditangkap pas ganti baju di kamar mandi. Pas keluar ada polisi, kaget. Gue (saat itu) ngaku foto seksi," ungkapnya.

Hana Hanifah percaya, dalam setiap kejadian, pasti ada hikmah yang bisa diambil. Ia mengaku belajar banyak dari kejadian itu, salah satunya soal memilih teman.

"Ya aku ambil hikmahnya saja sih dan lebih berhati-hati memilih teman. Karena kan aku selama ini berpikir positif tapi ya kayak gini. Ya jadi buat pelajaran saja ke depannya," tutup Hana Hanifah.

Dalam penangkapan yang berlangsung di sebuah hotel di Medan, polisi mengamankan Hana Hanifah bersama beberapa bukti, seperti uang Rp 20 juta, kartu ATM, dan alat kontrasepsi.

Seiring berjalannya pemeriksaan, Hana Hanifah diizinkan pulang karena hanya berstatus sebagai saksi dalam kasus tersebut.



Simak Video "Tak Dianggap Kekasih oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Sad Boy"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)