ADVERTISEMENT

Spoiler One Punch Man 167: Pertarungan Saitama vs Garou

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 15:02 WIB
Manga One Punch Man 167
Manga One Punch Man chapter 167 dikabarkan terbit pada 7 Juli 2022. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Punch Man terpopuler dan dibicarakan netizen Indonesia sejak kemarin. Spoiler manga One Punch Man chapter 167 bertebaran di jagat maya jelang perilisan pada 7 Juli, meski kabarnya bakal kembali ditunda.

Bocoran mengenai manga One Punch Man 167 kabarnya bakal mengisahkan pertarungan sengit di antara Saitama melawan Garou. Di bab sebelumnya, muridnya yang bernama Genos mati dikalahkan oleh Garou.

Sebelum bertarung melawan Garou, Saitama yang datang telat ke medan pertempuran terpaksa melihat murid kesayangannya terkapar. Dia langsung melancarkan berbagai serangan kepada Garou.

Sayangnya Garou mampu mengulang pukulan Saitama dengan kemampuannya. Energi yang besar di antara keduanya terlihat sepanjang pertarungan.

Bagaimana dengan kelanjutan cerita dari manga One Punch Man 167? Spoiler alert!

Di manga One Punch Man 167 pertarungan Saitama versus Garou berlanjut Pahlawan botak berjubah itu merasakan kemarahan yang luar biasa karena kematian sahabatnya tersebut. Saitama mengeluarkan jurus yang ampuh.

Ketika pertarungan berlanjut, Blast mencoba memindahkan keberadaan keduanya karena bisa mengganggu bumi. Tapi Blast gagal.

Rekan-rekannya mencoba melakukan teleportasi Saitama dan Garou ke salah satu bulan Jupiter. Mereka kebingungan namun perkelahan masih berlanjut.

"Hanya butuh satu tangan untuk bisa melawanmu," ucap Saitama kepada Garou di sela-sela pertarungan.

Ketika sama-sama bertarung, Garou juga mencoba melakukan teleportasi namun dihalangi oleh Saitama. Bahkan Saitama bisa menangkap gerbang menuju teleportasi, kekuatan yang membuatnya terkagum.

Saitama juga disebut membuat serangan melalui jurus maut Killer Move, Serious Series: Serious Table Flip. Jurus itu sampai membuat area bulan pecah dan hancur berantakan.

Keseruan pertarungan itu belum usai. Garou membuka portal teleportasi, namun digagalkan oleh Saitama beberapa kali. Nasib Garou belum diketahui sampai di akhir manga.

Tampaknya, pencipta One Punch Man harus menunggu lebih lama untuk membaca kelanjutan cerita. Kabarnya manga One Punch Man 167 yang terbit 7 Juni harus diundur.


(Baca halaman berikutnya)



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT