5 Manga Paling Dinantikan pada 2022

Tia Agnes - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 16:28 WIB
Manga Choujin X
Manga Choujin X karya Shui Ishida. Foto: Istimewa
Jakarta -

Tahun 2022 disebut bakal menjadi momen terbaik di industri manga. Meskipun pandemi Corona masih berkepanjangan dengan kehadiran varian Omicron di mancanegara, tapi manga masih menempati posisi pertama di hati pembacanya.

Di Amerika, sejumlah judul manga menjadi yang paling dinanti-nantikan kelanjutannya. Manga bakal melanjutkan tren minat dan apresiasi dengan penggemar komik AS.

Berikut 5 manga yang paling dinantikan kelanjutan ceritanya pada 2022, seperti dirangkum detikcom:

1. Tokyo Revengers

Manga Tokyo Revengers mengikuti kisah Hanagaki Takemichi, seorang pria berusia 20 tahun yang hidup tanpa banyak rencana. Dia menghabiskan waktu berjam-jam sebagai pegawai toko serba ada.

Hidupnya berubah ketika mantan kekasihnya meninggal. Dia tersesat dalam pikiran tentang pacarnya saat menunggu kereta api, dia pun jatuh ke rel saat kereta memasuki stasiun. Ketika terbangun, dia tidak mati tapi kembali ke masa lampau, 12 tahun yang lalu saat masih berkencan dengan pacarnya.

Tokyo Revengers menjadi salah satu manga terpopuler di Jepang, dengan premis yang menarik. Manga ini menjadi layak dibaca karena ada kiasan makhluk berkekuatan super bertarung satu sama lain.

2. Deadpool: Samurai

Manga Deadpool: Samurai merupakan kolaborasi antara Marvel dan VIZ Media yang dijadwalkan untuk rilis pada 8 Februari 2022.

Manga Deadpool: SamuraiManga Deadpool: Samurai Foto: Shueisha

Manga ini menceritakan tentang Deadpool yang mengerjakan tugasnya di Tokyo. Dia didekati oleh Iron Man dengan sebuah tawaran pekerjaan.

Berlawanan dengan nilai terbaiknya, Iron Man menawarkan Deadpool berada dalam posisi Avengers dan bekerja di markasnya di Tokyo. Tentu saja, Deadpool menerima tawaran tersebut.

Deadpool: Samurai menjadi manga yang paling dinanti karena gaya manga yang memadukan antara detail ekspresi wajah dan cerita superhero yang sukses memikat fans Marvel. Manga ini juga memberikan perspektif humor gelap dari karakter Deadpool.

(Baca halaman berikutnya soal 5 manga paling dinantikan di 2022)



Simak Video "GKR Hayu, Kehidupan di Balik Keraton"
[Gambas:Video 20detik]