Spoiler Manga One Piece 1037

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 18:30 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1037 terbit pada 16 Januari 2021 di situs resmi MANGAPlus Shueisha. Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece kembali menyapa penggemarnya akhir pekan ini. Manga One Piece chapter 1037 terbit pada 16 Januari 2021 pukul 22.00 WIB di situs resmi MANGAPlus Shueisha dan bisa dibaca dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Bagaimana kelanjutan manga One Piece 1037? Meski baru terbit dua hari lagi, spoilernya sudah bertebaran di jagat maya.

Manga One Piece 1037 dibuka dengan pertempuran antara Monkey D Luffy dan Kaido di atas kastil. Saat itu adalah akhir dari festival di kota bunga.

Luffy tampak berdarah-darah akibat melawan Kaido, keduanya saling serang dengan kemampuan yang tersisa.

Saat berada di tengah pertarungan, Kaido tampak minum sake. Saat mabuk, Kaido mengalami perubahan emosi yang berubah-ubah. Sekilas dia bakal tampak senang namun lainnya akan sedih.

Kaido pun menggunakan teknik baru yang digunakannya ketika bertarung dalam keadaan mabuk, sama halnya dengan Monkey D Luffy.

Dalam pertempuran, selama ini ada rumor yang beredar mengenai Joy Boy. Kaido dan Big Mom pun akhirnya percaya Luffy adalah Joy Boy selanjutnya dan punya tiga senjata kuno.

Keduanya ingin merebut senjata kuno tersebut yang awalnya diduga hanya mitos belaka.

Namun pertempuran belum usai. Para pencinta One Piece bakal dikejutkan oleh kekuatan baru sang kapten Topi Jerami. Buah iblis Gomu Gomu no Mi milik Luffy segera ketahuan sebentar lagi.

Bocoran panel lainnya, memperlihatkan kapal perang milik Pemerintah Dunia sudah mendekati wilayah Wano. Salah seorang di kapal memberitahu kepada Gorosei bahwa mereka melihat sebuah bayangan.

Para Gorosei itu tidak tahu siapa sosok bayangan tersebut. Mereka hanya menduga ada sosok legenda yang sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu.

"Ada buah iblis yang dirahasiakan agar nama aslinya tidak ketahuan," ungkap mereka.

Di akhir bab, sosok bayangan itu terlihat oleh orang-orang yang ada di kapal perang tersebut. Terlihat bayangan sosok raksasa, meski belum diketahui identitasnya.

Kelanjutan dan kebenaran dari cerita manga One Piece 1037 bisa Anda baca di situs resminya dua hari lagi. Ingat, spoiler ini belum tentu benar!



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)