detikHot

book

Manga One-Punch Man Chapter 133 Lanjutkan Pertarungan Tatsumaki

Selasa, 28 Jul 2020 11:36 WIB Tia Agnes - detikHot
Manga One-Punch Man Manga One-Punch Man chapter 133 segera kejutkan fans Foto: Istimewa
Jakarta -

One-Punch Man menjadi salah satu manga yang sedang naik daun. Rilis sejak awal 2009, manga yang menceritakan tentang superhero bernama Saitama itu kini muncul dengan cerita yang semakin meluas.

Jadwal manga yang tidak ditetapkan membuat fans kesulitan mengetahui rilis bab terbaru. Tapi komikus Yusuke Murata kini berhasil membuat jadwal perilisan secara teratur.

Sang komikus pun membagikan kabar baru bagi para penggemar manga One-Punch Man chapter 133. Ia mengunggah informasi tentang bab baru ygang rilis minggu depan.

"Bab manga One-Punch Man terbaru akan terbit. Minggu depan. Kami akan memberikan pembaruan lain ketika rilisnya semakin dekat," kata Yusuke Murata, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (28/7/2020).

Di manga One-Punch Man chapter 132 pertarungan antara Psykosis dengan Tatsumaki menjadi perhatian para penggemarnya. Pertarungan yang membutuhkan waktu untuk tata letak mejadi upaya ekstra bagi sang komikus.

Fans semakin penasaran dengan kelanjutan pertarungan Tatsumaki di manga One-Punch Man chapter 133. Pembaca masih menunggu-nunggu pukulan terakhir dari pertempuran yang menegangkan.

Bahkan sang komikus mengaku sibuk sampai akhir sejak bab 132 rilis lebih dari dua minggu yang lalu. Komikus Yusuke Murata mengatakan membuat pertarungan lebih detail ketimbang alur cerita sebelumnya.

Dalam pertarungan di manga One-Punch Man chapter 132 disebut akan ada penyelamat. Supehero yang dikabarkan segera muncul adalah Saitama.

"Pembaca melihat komikus Murata mengmbil jalan yang berbeda di bab selanjutnya seperti tidak mengenalkan superhero Saitama atau Tatsumaki yang meningkatkan kekuatannya sehingga mengalahkan Psykos dan Orochi," ujar seorang sumber.

Manga One-Punch Man ditulis oleh komikus dengan nama samaran ONE. Yasuke Murata yang bertugas sebagai ilustrator. Seri manga ini menjadi viral pada Juni 2012 karena dibaca lebih dari 7.9 juta orang.

One-Punch Man mengisahkan tentang pahlawan dunia yang bangkit melawan monster aneh dan supervillain di planet yang tak disebutkan namanya. Saitama dari kota metropolitan Z-City muncul untuk mengalahkan para monster.

Dia memiliki murid dalam bentuk cyborg bernama Genos dan pada akhirnya mereka bergabung dengan Hero Association untuk mendapatkan pengakuan resmi.




Simak Video "Tebus Kesalahan, Anji Ingin Kolaborasi dengan IDI"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com