5 Fakta One Punch Man Season 2, Serial Manga Jepang

Rizky Wika Shintya Devi - detikHot
Rabu, 11 Sep 2019 11:10 WIB
One Punch Man Season 2. Foto: Animax Asia
Jakarta - Buat kamu para pecinta anime, pasti sudah tak asing dengan serial The One Punch Man Season 2 . Seru dan banyak adegan menegangkan yang dikemas dengan humor yang bikin kamu betah untuk menontonnya.

Anime One Punch Man merupakan anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama, diilustrasikan oleh Yusuke Murata dan ditulis oleh ONE. Manga tersebut sudah mencapai di chapter 111 dan tankoubonnya mencapai volume 16.

Anime yang diproduksi oleh Madhouse dan garapan sutradara Singo Natsume memiliki total 25 episode pada season 1 dan 2. Lalu, One Punch Man Season 2 ada berapa episode ya? Rupanya, One Punch Man Season 2 hanya 12 episode saja nih.


Penasaran seperti apa sih anime yang menyuguhkan tingkah kocak dari sosok superhero bernama Saitama? Yuk simak beberapa fakta menarik yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber:

1. Sinopsis

Cerita One Punch Man melanjutkan dari season pertamanya dengan pemeran tokoh utama, yaitu Saitama. Pada season pertamanya, cerita One Punch Man mengisahkan tentang pahlawan yang bernama Saitama yang ingin menjadi pahlawan, setelah tiga tahun menjalani latihan khusus. Ia menjadi sangat kuat dan belum bisa dikalahkan.

Kemudian, ia bergabung dalam Asosiasi Pahlawan untuk menemukan tantangan baru dan menjadi pahlawan yang diakui.
Perbedaannya terletak pada fokus cerita ke karakter lain. Keseruan dimulai ketika Saitama muncul di tiap akhir adegan dengan kekuatan supernya berupa pukulan mautnya.

2. Pergantian Studio

Setelah resmi tayang pada April 2019, One Punch Man Season 2 ini dikerjakan oleh Choikara Sakurai (sutradara anime Naruto Shippuden) bersama stuio J.C.Staff yang mana sebelumnya dipegang oleh studio Madhouse. Oleh karena itu, dari segi gambar mulai karakter, desain hingga latar memiliki perbedaan yang mencolok.

Namun, sebagian besar penggemar mengaku sedikit kecewa karena mereka menganggap Madhouse sudah sangat cocok untuk menggarap anime tersebut.

3. Tayang di Netflix
One Punch Man Season 2 ini tayang di beberapa situs legal. Hal itu dibuktikan pada penayangan di situs Hulu dan The One Punch Man season 2 Netflix, situs internasional yang sudah terkenal di kalangan pecinta film dan tv series.

4. Musuh Baru Bermunculan

Karakter Saitama yang menjadi superhero dengan tingkah konyol memang sudah menarik perhatian, tak heran banyak musuh baru yang semakin kuat untuk mengalahkan si botak Saitama.

Berikut ini daftar musuh baru yang menjadi pesaing Saitama:
- Lord Boros
- Amai Mask
- Garou
- Monster Association

5. Karakter Baru Bermunculan

Berdasarkan season pertama, karakter superhero kelas A dan B masih belum diungkap dan belum ada yang lawan yang dapat mengimbangi kekuatan Saitama. Pada One Punch Man Season 2 sendiri dihadirkan karakter baru yang memiliki kekuatan bagai pahlawan kelas S antara lain Amai Mask, Garou, Bomb dan Suiryu.





Simak Video "Siwon Tegaskan Fotonya Bareng Duta Israel Bukan Agenda Politik"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/lus)