Nulis Buku Horor, Frislly Herlind Minta Izin Lagi ke Makhluk Tak Kasat Mata

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 12 Agu 2021 13:04 WIB
Jordi Onsu dan Frislly Herlind
Frislly Herlind dan Jordi Onsu tulis buku horor Foto: Jordi Onsu&Frislly Herlind/ Pribadi
Jakarta -

Penerbit Bukune segera menerbitkan buku horor yang ditulis oleh Frislly Herlind dan Jordi Onsu. Judul buku yang masih dirahasiakan sampai sekarang rencananya rilis pada September 2021.

Pasangan kekasih yang memberikan bocoran mengenai bab yang ada di dalam buku itu mengatakan kisah dalam buku itu tentang 'kita', 'cinta', dan 'mereka' yang merujuk kepada makhluk tak kasat mata.

Demi menyelesaikan naskah buku horor itu, Frislly Herlind mengaku sengaja memanggil lagi mereka untuk meminta izin.

"Beberapa makhluk di buku ini, aku panggil lagi. Kenapa pada akhirnya dia melakukan itu atau bagaimana ceritanya. Apa saja obrolan antara aku dan dia yang boleh diceritakan untuk kebutuhan buku," tutur Frislly Herlind ketika diwawancarai detikcom.

Sebagian besar dari mereka mengizinkan untuk Frislly dan Jordi Onsu untuk menuliskan ceritanya.

"Rata-rata mengizinkan ya, karena kan aku juga milih-milih ya," kata Frislly.

"Aku masih mencari aman, rata-rata 'makhluk' yang ada di bawah Marsha," sambungnya lagi.

Jordi Onsu menambahkan sepanjang syuting konten horor untuk kebutuhan Podcast, hampir setiap minggu bersama tim menyambangi ke sekitar 60 lokasi. Namun ia menegaskan hanya akan memasukkan 10 lokasi saja.

"Karena satu lokasi bukan hanya soal kejadian di lokasi, tapi juga sebelum dan setelah proses syuting berlangsung," tambahnya.

Bahkan Jordi Onsu menceritakan peristiwa tragis yang menimpa kru timnya saat kecelakaan jatuh masuk ke dalam jurang. Peristiwa yang terjadi di kawasan timur Jawa itu sempat diceritakan mereka lewat akun Instagram.

Buku horor Jordi Onsu dan Frislly Herlind segera memasuki proses prajual pada 15 sampai 20 Agustus 2021. Tertarik membacanya?



Simak Video "Gandeng Pacar Baru, Jordi Onsu Mau Naik Pelaminan?"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)